Selasa, 04 Februari 2020

HSG SERAP ASPIRASI WARGA CIPAYUNG JAYA





Cerita Depok- Untuk Kedua kali nya Habib Syarif Gasim ( HSG) anggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Reses di wilayah Cipayung. 

Setelah sebelumnya di bulan November 2019 HSG mengadakan reses di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong, kali ini pada hari Senin (3/2/2020) HSG mengadakan Reses di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, tepatnya di lingkungan RT.01 RW.07 Kelurahan Cipayung Jaya.

Acara dibuka oleh Ustadz Husnaini selaku pembawa acara sekaligus asisten pribadi (Aspri) dari HSG. Acara di mulai dengan pembacaan kalam illahi dan do'a dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan sambutan, dan sesi tanya jawab.

HSG dalam kata sambutannya mengatakan bahwa sebagai orang yang pernah menghabiskan masa kecil nya di wilayah RT.01 RW.07 yang menjadi tempat kegiatan resesnya kali ini, HSG berjanji akan memperjuangkan aspirasi kegiatan dan pembangunan di wilayah ini dengan serius.


Secara umum, menanggapi semua Aspirasi, saran serta masukan dari masyarakat, HSG menyatakan kunci nya hanya satu, yaitu buat proposal pengajuan pembangunan dan kegiatan dilengkapi dengan persyaratannya agar dapat diperjuangkan dan direalisasikan di tahun anggaran 2021.

" Semua aspirasi, saran, dan masukan dari Bapak/Ibu sudah saya catat, dan tidak sekedar menjadi catatan tapi akan saya kawal dan perjuangkan agar dapat terealisasi. Namun bantu saya untuk dapat memperjuangkan aspirasi Bapak dan Ibu dengan membuat proposal pengajuan pembangunan dan kegiatannya," Jelas HSG



HSG menambahkan sebagai wujud khidmat ke masyarakat dalam waktu dekat saya akan melaunching Habib Syarif Gasim (HSG) Center di jalan raya Cipayung.

" Salah satu produknya adalah kartu HSG Center di mana pemegang kartu tersebut dapat menikmati fasilitas berupa pelayanaan Kesehatan gratis, sembako murah, dan wisata ziarah gratis untuk majelis taklim._" Tegas HSG." 


Acara dihadiri oleh Ustadz Munadi selaku Tokoh agama setempat, Ketua DPC PKS Cipayung, Pengurus Ranting PKS Cipayung Jaya, Ketua RW.07 Bapak Hasan Hasyim, para ketua RT di lingkungan RW.07, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Penggerak PKK dan Posyandu, serta warga masyarakat setempat.

Acara yang dimulai dari pukul 20:00 sampai pukul 23:30 diakhiri dengan sesi foto bersama.













Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.