• Rabu, 17 Agustus 2022

Info Lowongan Kerja : PT Nindya Karya Buka 2 Posisi bagi Lulusan D3/S1, Ditutup 26 Desember

- Kamis, 23 Desember 2021 | 05:44 WIB
PT Nindya Karya (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi individu bertalenta untuk mengisi dua posisi di perusahaannya. (Arsip PT Nindya Karya )
PT Nindya Karya (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi individu bertalenta untuk mengisi dua posisi di perusahaannya. (Arsip PT Nindya Karya )

CeritaDepok.Com, Depok - PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja bagi individu bertalenta untuk mengisi dua posisi di perusahaannya.

Dua posisi yang ditawarkan PT Nindya Karya dalam rekrutmennya adalah AI Engineer dan Site Operation Manager penempatan Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Nindya Karya sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi.

Baca Juga: Indonesia Gagal Raih Kemenangan, Ditahan Singapura 1-1

Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, perusahaan ini juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Nindya Karya telah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia.

Salah satunya adalah pembangunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia.

Baca Juga: Jangan Lupakan Sejarah : Situs Pancoranmas

Perusahaan konstruksi ini juga memiliki anak perusahaan yang bernama PT Nindya Beton dan mulai berinvestasi di bisnis badan Usaha Jalan tol (BUJT) dengan menanam modal saham di PT Jasamarga Kunciran Cengkareng.

Melansir laman resminya, PT Nindya Karya (Persero) mengumumkan bahwa saat ini perusahaannya sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi AI Engineer dan Site Operation Manager.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakamla RI Bangun 60 Rumah Susun di Batam

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Kibarkan Bendera Merah Putih Diujung Perbatasan

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:18 WIB

Heboh! Wanita di Badung Ditembak Pengemudi Mobil  

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:09 WIB
X