• Kamis, 11 Agustus 2022

PLN UIT JBB Pastikan Pasokan Listrik Saat Idul Fitri Aman  

- Minggu, 24 April 2022 | 14:50 WIB
dok PLN
dok PLN

 

CeritaDepok - Masa Siaga keandalan pasokan listrik jelang Idul Fitri 1443 H akan dimulai pada H-7 hingga H+7 idul fitri tahun 2022 ini. Berbagai kesiapan dilakukan unit PLN di seluruh Indonesia. Demikian halnya dengan PLN Unit Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) yang melaksanakan Apel Siaga di seluruh unit kerjanya yaitu UPT Cawang, UPT Pulogadung, UPT Duri Kosambi dan UPT Cilegon, yang meliputi 1248 Personil di 17 titik posko siaga.

 

Dipimpin langsung oleh General Manager PLN UIT JBB, Erwin Ansori, memastikan kesiapan personil, peralatan hingga kendaraan operasional agar keandalan pasokan listrik tetap terjaga dengan aman dan nyaman.

 

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo pun terjun langsung mengunjungi sejumlah unit PLN di beberapa kota untuk memimpin Apel Siaga Idul Fitri demi memastikan kesiapan pasokan listrik nasional dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Pada kesempatan itu, Darmawan juga melakukan telekonferensi dengan unit PLN di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV hari ini Minggu 24 April 2022. Ada Anak Jalanan A New Beginning, IPA dan IPS, Naruto

Selain mengecek kesiapan infrastruktur kelistrikan, Ia juga menyapa petugas lapangan di sejumlah unit PLN yang tersebar di Suralaya, Cirebon, Semarang hingga Surabaya.

 

"Menjelang Idul Fitri, PLN memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal. Harapannya, masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JNE Klarifikasi Alasan Kubur 1 Ton Bansos di Depok

Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:40 WIB

Bharada E Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J

Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:36 WIB
X