• Kamis, 19 Mei 2022

Puncak Padat, Polres Bogor Berlakukan Sistem One Way

- Rabu, 4 Mei 2022 | 15:30 WIB
dok Polres Bogor
dok Polres Bogor

CeritaDepok.com- Satuan lalu lintas Polres Bogor kembalikan berlakukan sistem One way di jalur wisata puncak Kabupaten Bogor, Pada Rabu (04/05/2022)

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa pemberlakuan sistem one way ini merupakan upaya kami mengurangi kemacetan di kawasan wisata puncak akibat mobilitas masyarakat yang memasuki kawasan wisata puncak ini sangat tinggi.

Sebelumnya pada hari pertama lebaran kita tidak memberlakukan sistem One way untuk mempermudah masyarakat yang beraktifitas. Kita prioritaskan masyarakat yang akan melaksanakan silahturahmi.

Baca Juga: Berikut Keunggulan Puasa Enam Hari di Bulan Syawal

Pada hari ini kepadatan kendaraan yang memasuki kawasan puncak ini sudah meningkat dengan begitu signifikan, kita akan lakukan sistem one way ini di jam-jam tertentu, yang mana hal ini bersifat situasional bergantung pada situasi arus Kendaraan yang masuk ke kawasan puncak.

Selain itu kami pun pun menghimbau kepada masyarakat yang akan menuju wilayah Cianjur ataupun Bandung bisa melalui jalur alternatif melalui Cibubur, Jonggol, Cariu. Untuk menghindari kepadatan di wilayah puncak ini

Kami pun berharap kepada masyarakat untuk dapat mengikuti aturan yang kita berlakukan ini, serta mengikuti arahan petugas di lapangan, tutupnya.***

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Depok Tewas Saat Wisata Di Rumpin Bogor

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:55 WIB

Penumpang KRL Masih Padat Hingga H+2 Lebaran

Rabu, 4 Mei 2022 | 20:17 WIB
X