• Selasa, 27 September 2022

Anak Ridwan Kamil Hilang, Bima Arya Ajak Menteri dan Wali Kota se-Indonesia Panjatkan Doa Bersama

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:22 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya bicara soal kebijakan warga melepas masker. (Rizki Mauludi)
Wali Kota Bogor Bima Arya bicara soal kebijakan warga melepas masker. (Rizki Mauludi)

CeritaDepok.com - Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya mengajak peserta dan undangan yang hadir di HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung memanjatkan doa untuk keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, 58 Wali Kota, 11 Wakil Wali Kota, dan sejumlah pendamping.

 

Seperti diketahui, putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hanyut terbawa arus sungai di Swiss, Rabu (26/5/2022) waktu Swiss. Hingga kini, polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian terhadap Eril.

Baca Juga: Perluas Pasar Eropa, KKP Pamerkan Ikan Hias di Ajang Internasional

"Pak Menteri, Bapak/Ibu Wali Kota, sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keikhlasan dari bapak ibu menundukan kepala sejenak," ungkap Wali Kota Bogor ini.

 

"Pagi tadi kami baru mendapatkan kabar bahwa keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, mendapatkan musibah, anaknya hilang hanyut di swiss pada siang kemarin. Sampai saat ini masih dalam pencarian," ujarnya.

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Bikin Password yang Susah Ditebak

Senin, 19 September 2022 | 09:20 WIB

Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra Tutup Usia  

Minggu, 18 September 2022 | 22:38 WIB
X