• Kamis, 1 Desember 2022

Menteri Trenggono Ajak Milenial Berinovasi Majukan Starup Dibidang Kelautan dan Perikanan  

- Selasa, 31 Mei 2022 | 13:26 WIB
MKP RESMIKAN BULAN MUTU KARANTINA (4)
MKP RESMIKAN BULAN MUTU KARANTINA (4)

 

CeritaDepok.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan harapannya terhadap milenial pelaku usaha rintisan (start up) di bidang kelautan dan perikanan. Dia mengajak milenial untuk terus berinovasi dalam memajukan sektor kelautan dan perikanan Indonesia mengingat besarnya peluang usaha di bidang ini.

 

Menteri Trenggono juga berharap tidak ada pemutusan hubungan kerja pada usaha rintisan di bidang kelautan dan perikanan di Indonesia.

 

"Harapan saya berharap berita pemutusan hubungan kerja yang besar besaran tidak terjadi pada start up sektor kelautan dan perikanan karena potensi sektor ini unlimited," ungkap Menteri Trenggono saat membuka acara Fisheries Millenial + Start Up Expo 2022 di Ballroom Kantor Pusat KKP, Jakarta, Senin (30/5/2022).

 

Acara tersebut berlangsung hari ini sampai besok dengan melibatkan 24 usaha rintisan (start up) dan 17 UMKM di bidang kelautan dan perikanan. Menteri Trenggono berinteraksi langsung dengan para pelaku usaha generasi milenial tersebut.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Beri Penjelasan, Setelah Viral Curhatan Calon Bintara  

"Harapan saya kegiatan ini akan menginisiasi tumbuhnya start up perikanan yang kreatif dan inovatif di Indonesia. Tentunya tumbuh merata, dari mulai usaha di hulu hingga hilir serta yang bergerak di bidang teknologi pendukung," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekda Depok Pantau Harga Komoditas di Pasar Sukatani

Rabu, 30 November 2022 | 19:54 WIB

BMKT Tidore Surga Wisata Bahari

Senin, 28 November 2022 | 08:38 WIB
X