• Selasa, 27 September 2022

PLN Peduli salurkan bantuan Pemberdayaan Perempuan UMK Wanita Desa

- Selasa, 31 Mei 2022 | 16:56 WIB
Dok PLN
Dok PLN

CeritaDepok.com - PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat - UPT Cawang melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan sebesar Rp20 juta kepada pelaku usaha warga Jatijajar, di GI Cimanggis, Jalan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Pemberian CSR tersebut bertujuan agar memiliki manfaat yang mencakup hajat hidup orang banyak, dengan mendukung secara sosial dan lingkungan yang ada di area GI Cimanggis ini.

Manager Unit Pelayanan Transmisi (UPT) Cawang Rizal Pahlevi hadir secara langsung dalam penyerahan bantuan tersebut.

"Semoga program ini bisa berjalan  secara berkelanjutan. Sehingga apa yang diberikan dari PLN dapat lebih berkembang dalam peningkatan kualitas produksi dan menjadi manfaat bagi masyarakat di sekitarnya khususnya bagi kaum perempuan" ujarnya.

“Kami harapkan mitra bisa jadi perpanjangan tangan kepada masyarakat. Terkait berbagai hal yang harus dijaga, semua untuk kepentingan bersama,” paparnya.

Ketua UMK Wanita Desa, Dewi Darmawati menyampaikan, bantuan dapat meningkatkan produksi untuk lebih berkembang dalam menciptakan produk makan yang terbaik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PLN Peduli, dengan bantuan ini kita bisa belikan peralatan baru dan canggih untuk produksi,” pungkasnya.***

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Bikin Password yang Susah Ditebak

Senin, 19 September 2022 | 09:20 WIB

Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra Tutup Usia  

Minggu, 18 September 2022 | 22:38 WIB
X