DPRD Kota Bogor Dorong Pemkot Tutup Permanen Elvis Cafe Eks Holywings

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:01 WIB
Kota Bogor melarang aktivitas apapun dilakukan di dalam kafe Elvis Bogor yang terafiliasi dengan Holywings. (Rizki Mauludi)
Kota Bogor melarang aktivitas apapun dilakukan di dalam kafe Elvis Bogor yang terafiliasi dengan Holywings. (Rizki Mauludi)

CeritaDepok.com - Penyegelan Elvis Cafe eks Holywings Bogor yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bogor, mendapatkan respon positif dari DPRD Kota Bogor. Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengaku sangat mendukung dan mengapreasiasi langkah Pemkot Bogor untuk menyegel Elvis Cafe.

 

“Kami mendukung langkah Walikota dan Pemkot yang sudah melakukan penyegelan dan penindakan atas pelanggaran yang dilakukan Holywings (Elvis Cafe, red),” ujar Atang, Senin (27/6).

 

Bahkan, pria yang akrab disapa Kang Atang ini juga mendorong Pemkot untuk menutup permanen Elvis Cafe, yang dianggap sudah berkali-kali melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Lebih Ramah Lingkungan dan Efisien, PLN Berikan Dompet Sampah Gerobak Motor Listrik

“Kalau perlu bisa segera ditutup permanen karena sudah beberapa kali melanggar aturan. Tidak ada dispensasi bagi penjual minol dan melanggar peraturan yang berlaku di Kota Bogor,” tegas Atang.

 

Kehadiran Elvis Cafe ini juga sempat menjadi sorotan dan menuai polemik. Bahkan, tagline ‘Ramah Keluarga’ yang diusung oleh Elvis Cafe ini kini dipertanyakan oleh Atang.

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

39 Tim Ramaikan Depok Student Basketball League 2023

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:04 WIB

Taman Musik Depok Diresmikan

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:03 WIB

Damkar Depok Padamkan Motor Kebakar di Kalimulya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:09 WIB
X