• Jumat, 9 Desember 2022

Berbagi BBM Murah Khusus Untuk Pengemudi Ojek Online

- Kamis, 29 September 2022 | 20:42 WIB
Antrian ratusan ojek online (ojol)  terjadi di SPBU Kukusan, Beji Depok, Kamis (29/9) siang. Mereka rela antri untuk mendapatkan BBM dengan harga 5000 rupiah untuk 2,5 liter bensin jenis pertalite, dari pengelola Rumah Makan Pawon Joglo Bu Nur. (Satrio Nsuantoro)
Antrian ratusan ojek online (ojol) terjadi di SPBU Kukusan, Beji Depok, Kamis (29/9) siang. Mereka rela antri untuk mendapatkan BBM dengan harga 5000 rupiah untuk 2,5 liter bensin jenis pertalite, dari pengelola Rumah Makan Pawon Joglo Bu Nur. (Satrio Nsuantoro)

CeritaDepok.Com, Depok - Ratusan pengemudi ojek online (Ojol) memadati Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kukusan Beji Depok

Antrian ojek online ini terjadi di SPBU Kukusan, Beji Depok, Kamis (29/9) siang. Mereka rela antri untuk mendapatkan BBM dengan harga 5000 rupiah untuk 2,5 liter bensin jenis pertalite, dari pengelola Rumah Makan Pawon Joglo Bu Nur.

Antrian ratusan ojek online (ojol) terjadi di SPBU Kukusan, Beji Depok, Kamis (29/9) siang. Mereka rela antri untuk mendapatkan BBM dengan harga 5000 rupiah untuk 2,5 liter bensin jenis pertalite, dari pengelola Rumah Makan Pawon Joglo Bu Nur. (Satrio Nusantoro)

Menurut Hendri dari manajemen Pawon Joglo Bu Nur mengatakan bahwa kegiatan berbagi BBM ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama pengemudi ojek online (Ojol) yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Komunitas Sepeda Federal Depok (FEDE), Dalam Kayuhan Ada Persahabatan

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para pengemudi Ojol yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM. Untuk kegiatan hari ini telah kami bagikan kupon kepada 549 pengemudi ojol, semoga bermanfaat bagi mereka", ungkap Hendri kepada CeritaDepok.Com dilokasi.

Antrian ratusan ojek online (ojol) terjadi di SPBU Kukusan, Beji Depok, Kamis (29/9) siang. Mereka rela antri untuk mendapatkan BBM dengan harga 5000 rupiah untuk 2,5 liter bensin jenis pertalite, dari pengelola Rumah Makan Pawon Joglo Bu Nur. (Satrio Nusantoro)

Hendri juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi BBM ini sudah dilaksanakan 2 kali dan setiap Jumat mereka juga sering mengadakan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada pengemudi ojol serta penjualan bubur dengan harga 3000 rupiah kepada masyarakat umum.

"Kegiatan berbagi BBM ini sudah kami laksanakan sebanyak 2 kali. Insya Allah akan terus kami lanjutkan kegiatan ini dimasa mendatang. Kami juga sering megadakan kegiatan berbagi makanan kepada pengemudi ojol saat Jumat Berkah. Dan kami juga menjual bubur ayam seharga 3000 rupiah di samping Kelurahan Depok Jaya setiap Jumat Pagi," pungkas Hendri.

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pangkogabwilhan II Pimpin Apel Pengamanan VVIP

Kamis, 8 Desember 2022 | 06:28 WIB

Penting! Berikut Daftar Harga Denda Tilang Elektronik

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:15 WIB
X