Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-77, PLN Raih 5 Penghargaan di Sektor ESDM

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:25 WIB
dok PLN
dok PLN

CeritaDepok.com - PT PLN (Persero) meraih 5 Penghargaan Dharma Karya Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam peringatan Hari Pertambangan dan Energi ke-77. Penghargaan tertinggi di sektor ESDM ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas inovasi insan PLN yang telah memberikan manfaat besar pada sektor kelistrikan.

 

Menteri ESDM Arifin Tasrif yang menjadi Pembina Upacara Hari Pertambangan dan Energi ke-77 pada Selasa (4/10) mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, yang telah berjasa dalam pembangunan energi di Indonesia, terutama di sektor energi dan sumber daya mineral.

 

“Saya harap saudara-saudara dapat berkarya dan meningkatkan kinerja secara cepat, cermat, produktif, sehingga sektor ESDM dapat berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” kata Arifin.

 

Dengan mengusung tema ‘Energi Bangkit Lebih Kuat’, Arifin mengharapkan sektor ESDM mampu bangkit dalam menghadapi tantangan global dan pandemi COVID-19. Sehingga dapat mengelola, mengendalikan dan memanfaatkan sumber energi secara maksimal.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Jumat 7 Oktober Terjerat Pasal Laporan Palsu KDRT

Arifin berharap kemandirian dan ketahanan energi dapat mendorong pembangunan nasional sebesar-besarnya demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Dan di sektor energi industri, agar diarahkan ke pertumbuhan ekonomi dan perkembangan industri.

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taman Musik Depok Diresmikan

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:03 WIB

Damkar Depok Padamkan Motor Kebakar di Kalimulya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:09 WIB

Legenda Sepak Bola Asal Brazil Pele Meninggal

Jumat, 30 Desember 2022 | 13:59 WIB
X