Satgas Yonif Mekanis 203/AK Terus Mendukung Kemajuan Dunia Pendidikan di Pegunungan Tengah

- Jumat, 11 November 2022 | 10:00 WIB
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Balingga terus membantu perkembangan dunia pendidikan di SMPN 1 Balingga Desa Binolanggen, Distrik Balingga, Kabuputen Lanny Jaya, Rabu (9/11/2022). (Satgas Yonif Mekanis 203/AK)
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Balingga terus membantu perkembangan dunia pendidikan di SMPN 1 Balingga Desa Binolanggen, Distrik Balingga, Kabuputen Lanny Jaya, Rabu (9/11/2022). (Satgas Yonif Mekanis 203/AK)

Ceritadepok.com, Lanny Jaya - Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Balingga terus membantu perkembangan dunia pendidikan di SMPN 1 Balingga Desa Binolanggen, Distrik Balingga, Kabuputen Lanny Jaya, Rabu (9/11/2022).

Letda Ckm Kadek menyampaikan bahwa anak-anak sekolah di Distrik Balingga jarang sekali memiliki alat tulis untuk sekolah dikarenakan minimnya warung maupun toko yang menjual alat tulis. Dengan adanya hal tersebut Satgas Yonif Mekanis 230/AK memberikan bantuan berupa buku tulis serta alat tulis kepada murid-murid SMPN 1 Balingga guna mendukung pendidikan di Distrik Balingga.

“Kami selalu siap membantu kesulitan maupun kesusahan yang dirasakan oleh masyarakat Distrik Balingga, salah satunya hal seperti ini dengan adanya kendala yang dimiliki anak-anak SMPN 1 Balingga dengan segera kami memberikan buku tulis dan alat tulis guna kemajuan dunia pendidikan di Distrik Balingga,” ujar Letda Ckm Kadek.

Baca Juga: Resep Praktis Membuat Ikan Bawal Bakar Kecap yang Menggugah Selera

Sementara itu Bapak Timeyus Kogoya selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Balingga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK berupa buku tulis serta alat tulis di SMPN 1 Balingga.

“Kami merasa senang dengan apa yang telah diberikan Bapak TNI. Diharapkan dengan bantuan berupa buku tulis dan alat tulis dapat meningkatkan motivasi dan semangat belajar para murid,” ungkapnya.

Editor: Satrio Nusantoro

Sumber: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taman Musik Depok Diresmikan

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:03 WIB

Damkar Depok Padamkan Motor Kebakar di Kalimulya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:09 WIB
X