Dandim 1710/Mimika Dampingi Kasrem 174/ATW Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Siapkan Pengamanan

- Rabu, 30 November 2022 | 15:15 WIB
Siapkan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, Dandim 1710/Mimika Dampingi Kasrem 174/ATW Laksanakan Apel Gelar Pasukan (Pen Kodim 1710/Mimika)
Siapkan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, Dandim 1710/Mimika Dampingi Kasrem 174/ATW Laksanakan Apel Gelar Pasukan (Pen Kodim 1710/Mimika)

Ceritadepok.com, Timika - ‌ Siapkan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, Dandim 1710/Mimika Dampingi Kasrem 174/ATW Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin direncanakan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika. Sebagai bentuk upaya pengamanan kelancaran kegiatan Wakil Presiden RI tersebut, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia memimpin kegiatan apel gelar pasukan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Senin (28/11/2022). Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mendampingi Kasrem dalam kegiatan tersebut bersama jajaran Dansat TNI-Polri se-Garnizun Timika.

Apel gelar pasukan dilaksanakan di lapangan Hanggar Airfast Bandara Mozes Kilangin, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika dan diikuti sekitar 555 personel gabungan. Dalam kesempatan tersebut Kasrem memberikan penekanan bahwa kunjungan kerja Wakil Presiden RI berkaitan dengan peresmian Provinsi Papua Tengah yang akan dikunjungi oleh kepala daerah dan berkaitan hal tersebut kegiatan harus diamankan dengan baik.

Baca Juga: KKP Latih Mahasiswa AMN Surabaya Budidaya Lele Sistem Bioflok

Kasrem pun menegaskan bahwa seluruh personel akan ditempatkan sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan dan kegiatan pengamanan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk mengantisipasi adanya oknum yang bisa mengganggu keamanan.

Seluruh peserta apel pun mendengarkan setiap penekanan dengan seksama dan berharap kegiatan Wakil Presiden RI selama di Kabupaten Mimika bisa berjalan lancar. Usai melaksanakan apel, seluruh personel pengamanan dibagi ke sektor pengamanan yang sudah dibentuk untuk mulai melaksanakan kegiatan pengamanan.

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taman Musik Depok Diresmikan

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:03 WIB

Damkar Depok Padamkan Motor Kebakar di Kalimulya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:09 WIB
X