Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK Dalam Lomba Mewarnai

- Senin, 5 Desember 2022 | 14:50 WIB
Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (03/12/2022). (Satgas Yonif Mekanis 203/AK)
Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (03/12/2022). (Satgas Yonif Mekanis 203/AK)

Ceritadepok.com, Lanny Jaya - Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (03/12/2022).

Disampaikan Komandan Pos Malagayneri Letda Inf Sukamto bahwa tujuan diadakannya kegiatan lomba tersebut guna menumbuhkan minat dan semangat belajar kepada anak-anak sejak dini. Selain itu kami ingin berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yang berada di sekitar pos.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK siap membantu pemerintah  di dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini guna meningkatkan minat dan semangat belajar anak-anak yang berada di Kampung Lowanom sejak dini,” ungkapnya.

Baca Juga: KN Pulau Marore-322 Bakamla RI Tertibkan Kapal Bahama Drifting di Perairan Kepri

Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto terlihat sangat meriah dan banyak sekali anak-anak yang turut hadir di acara tersebut. Tidak hanya itu saja, orang tua dari anak-anak tersebut pun turut mendampingi selama perlombaan berlangsung.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu meningkatkan minat dan semangat belajar dari anak-anak yang ada di Kampung Lowanom serta kami ingin berbagi keceriaan dalam bulan yang penuh kasih ini,” ujar Danpos Malagayneri.

Di akhir kegiatan, personel Pos Malagayneri yang telah di tunjuk sebagai juri membagikan hadiah untuk para peserta lomba yang hasilnya mendapatkan nilai terbaik. Selain membagikan hadiah untuk para pemenang, personel Pos Malagayneri pun membagikan alat tulis kepada anak-anak yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Pastikan Kondusif, Satgas Yonif Mekanis 203 Bersinergi dengan Aparat Keamanan Kabupaten Lanny Jaya

Kepala Desa Kampung Lowanom Bapak Miskin Kogoya berterimakasih kepada semua anggota Pos Malagayneri yang telah mengadakan kegiatan lomba ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat meningkatkan semangat dan minat belajar bagi anak-anak sejak usia dini.

“Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Pos Malagayneri yang telah perhatian kepada anak-anak di kampung kami dengan mengadakan kegiatan lomba ini,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Sumber: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taman Musik Depok Diresmikan

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:03 WIB

Damkar Depok Padamkan Motor Kebakar di Kalimulya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:09 WIB
X