• Kamis, 11 Agustus 2022

Viral dan Bikin Haru Warganet, Momen Wanita Saat Menggendong Ibunya

- Minggu, 2 Januari 2022 | 06:45 WIB
Viral dan  Bikin Haru Warganet, Momen Wanita Saat Menggendong Ibunya (TikTok @ida_ariani83)
Viral dan Bikin Haru Warganet, Momen Wanita Saat Menggendong Ibunya (TikTok @ida_ariani83)

CeritaDepok.com, Depok - Ada ungkapan mengatakan, surga berada di telapak kaki sang ibu. Semua orang pasti setuju, jika ungkapan tersebut memang benar dan layak diberikan pada seorang ibu. Hal tersebut dikarenakan kasih seorang ibu  sepanjang masa dan tanpa tanda jasa. Segala perjuangan dan cinta kasih yang diberikan oleh seorang Ibu sungguh begitu luar biasa besarnya. 

Peranannya pun juga sangatlah banyak, mulai dari mengandung, melahirkan, hingga membesarkan anak sesuai dengan harapan orangtua.  Kiasan surga di bawah telapak kaki ibu, pasti sudah senter terdengar. Dan tak jarang, menjadikan kiasan tersebut sebagai alarm atau pengingat seorang anak pada orangtuanya.

Tidak salah rasanya, jika seorang anak harus berbakti dan menghormati ibunya. Sesuai dengan kiasan "Surga berada di bawah telapak kaki ibu", dengan memperlakukan seorang ibu secara baik maka Allah akan berikan ganjaran luar biasa berupa sebuah surga. 

 

Baca Juga: Sosok Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok milik @ida_ariani83, dimana dalam unggahan tersebut nampak seorang wanita berambut pendek yang tengah menggendong seorang nenek tua menggunakan jarit.

Usut punya usut, ternyata nenek tersebut merupakan ibu dari wanita berdaster oranye. Dalam unggahan tersebut terlihat betapa tulusnya wanita yang diduga anaknya tersebut saat menggendong sang ibu. Dalam dekapannya, sang nenek terlihat begitu tenang dan hangat saat digendong oleh anaknya. Bak seorang bayi yang digendong menggunakan kain jarit bermotif batik, sang ibu dari wanita tersebut tertidur pulas sembari mendekap sang anak.

Rupanya, wanita tersebut menggendong wanita tua tersebut keluar rumah. Hal tersebut dilakukan agar sang ibu bisa mendapatkan cahaya matahari di pagi hari. 

Baca Juga: Daftar Hari Libur Nasional Tahun 2022:, Berikut Cuti Bersama, Harpitnas, dan Tanggal Cantik

Sontak saja, unggahan video tersebut pun langsung jadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku haru dan ikut menitihkan air mata, karena teringat pada sang ibu. Tidak hanya itu, banyak warganet yang juga mendoakan wanita paruh baya  dan nenek tersebut agar selalu sehat.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Alasan Kenapa Orang Suka Nonton Film Horor

Selasa, 9 Agustus 2022 | 04:00 WIB

Kisah Pagi : Perampok Bingung

Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:02 WIB

Limun Oriental, Minuman Tempo Dulu Khas Pekalongan

Selasa, 12 Juli 2022 | 08:11 WIB

Kisah Penjual Jangkrik Aduan Di Kota Pekalongan

Selasa, 12 Juli 2022 | 07:10 WIB

Mengenal Mitos dan Fakta Dari Bunga Wijayakusuma

Kamis, 30 Juni 2022 | 23:16 WIB
X