Polisi Tetapkan 4 Orang Tersangka Kasus Penyekapan di Kamar Hotel, Kuasa Hukum Korban: Mereka Suruhan

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 20:35 WIB
Kuasa hukum korban penyekapan saat menjelaskan kasus di Polres Metro Depok bahwa polisi telah menetapkan 4 orang tersangka dan mereka adalah suruhan. Dok. Ceritadepok.com (Dok. Ceritadepok.com)
Kuasa hukum korban penyekapan saat menjelaskan kasus di Polres Metro Depok bahwa polisi telah menetapkan 4 orang tersangka dan mereka adalah suruhan. Dok. Ceritadepok.com (Dok. Ceritadepok.com)

CeritaDepok.com- Polisi telah menetapkan 4 orang tersangka atas kasus penyekapan pengusaha Depok di kamar hotel berinisial HS.

Kasus ini menurut, kuasa Hukum HS, John Matias ada dalang atas kasus tersebut yang diduga pemilik perusahaan tempat korban bekerja.

Empat orang tersangka terlibat penyekapan di kamar hotel adalah orang suruhan.

Baca Juga: Reino Barack Sebut Menikahi Syahrini Pencapaian Terbesar Dalam Hidupnya

"Ya kalau kita lihat proses sejauh ini dan orang-orang yang ditetapkan sebagai tersangka, mengarahnya ke situ," papar John pada wartawan di Polrestro Depok, Jumat (29/10/2021) sore.

Kuasa hukum yakin pemilik perusahaan sebagai dalang penyekapan, setelah mereka menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) dari Penyidik Polres Metro Depok.

"Surat kita baru masuk, langsung dijawab. Jadi kita menerima laporan tentang penanganan kasus, apa aja yang sudah dilakukan polisi," bebernya.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jumat 29 Oktober: Abhimana Diteror, Kinanti Target Penculikan Selanjutnya

John mengapresiasi kerja cepat Penyidik Polres Metro Depok. Karena itu, dia berharap agar dalang penyekapan juga segera ditangkap.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upah Minimum Kota Depok Tahun 2023 Naik 7,25 Persen

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:46 WIB

Bakul Budaya FIB UI "Go Younger"

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:43 WIB

Rehabilitasi Jembatan GDC Tinggal Sedikit Lagi

Jumat, 30 Desember 2022 | 10:50 WIB
X