• Jumat, 12 Agustus 2022

Jalan GDC Rusak Parah hingga Berlubang, Warga Depok Mengeluh dan Berharap Segera ada Perbaikan

- Minggu, 12 Juni 2022 | 21:11 WIB
Kondisi jalan yang rusak parah di atas Jembatan di Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC) Minggu (12/6/2022). Pengendara harus ekstra hati-hati bila melewati jalur ini, utamanya saat hujan dan malam hari. (Satrio Nusantoro)
Kondisi jalan yang rusak parah di atas Jembatan di Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC) Minggu (12/6/2022). Pengendara harus ekstra hati-hati bila melewati jalur ini, utamanya saat hujan dan malam hari. (Satrio Nusantoro)

CeritaDepok.Com, Depok - Sebagai salah satu akses utama warga Depok, Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC) saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, jalan tersebut rusak parah dan dikeluhkan oleh warganya.

Berdasarkan pantauan ceritadepok.com di lokasi, pengendara roda dua (motor) maupun roda empat (mobil) yang melewati kawasan jalan Boulevard Grand Depok City harus berhati-hati melewati jembatan di kawasan GDC tersebut.

Pasalnya, batu kerikil dan pasir yang menjalar imbas aspal jalanan yang rusak turut menyulitkan pengendara untuk melewatinya.

Baca Juga: Penyemprotan Desinfektan dan Pemberian Vitamin, Ikhtiar Pencegahan Masuknya Wabah Penyakit Mulut Dan Kuku.

Wahyudi, warga Citayam yang sehari-hari berangkat dan pulang kerja menggunakan motor mengaku sulit melewati jembatan apalagi ketika hujan deras.

Menurutnya, tak jarang pengendara berjatuhan sebab lubang tertutup kubangan air.

"Jalanan di sini kalau saya lihat sulit untuk dilewati. Karena beberapa ruas jalannya ada yang berlubang cukup dalam, rusak lah. Kalau hujan turun biasanya para pengendara sering juga kejeblos karena ada genangan jadi enggak kelihatan," ungkap Wahyudi.

Selain itu, Wahyudi berharap pemerintah kota Depok segera memperbaiki jalan yang menjadi akses utama menuju kantor pemerintahan kota Depok.

Baca Juga: Renungan Malam Bersama Ustadz Yanuar : Kematian Yang Tak Dirindukan Dan Kerinduan Dalam Kematian.

"Segeralah diperbaikin pertamanya juga salah satu akses utama yang menghubungkan kantor pemerintah. Kayak kantor Kejaksaan, pemerintahan DPRD," ucapnya.

Sementara berdasarkan penuturan warga sekitar, pada jam-jam sibuk yaitu pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, terjadi kemacetan imbas kondisi jalan yang rusak.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berongga Dua Meter, Jembatan BDB Ditambal

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:00 WIB

Demam Catur Kembali Melanda Depok Jaya

Kamis, 21 Juli 2022 | 06:15 WIB
X