Yudi Yanto Kembali Terpilih Menjadi Ketua LPM Depok Jaya

- Minggu, 27 November 2022 | 23:18 WIB
Lurah Depok Jaya Herliana Maharani menyerahkan secara simbolis alat kerja LPM kepada Yudi Yanto sebagai Ketua LPM terpilih, Minggu (27/11/2022) (Satrio Nusantoro)
Lurah Depok Jaya Herliana Maharani menyerahkan secara simbolis alat kerja LPM kepada Yudi Yanto sebagai Ketua LPM terpilih, Minggu (27/11/2022) (Satrio Nusantoro)

Ceritadepok.com, Depok - Yudi Yanto terpilih kembali sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu (27/11/2022). Yudi Yanto terpilih setelah perolehan suaranya mengungguli 3 calon lainnya.

Sebagai petahana, Yudi Yanto masih dipercaya dan dianggap dekat dengan warga sehingga warga percaya dengannya. 

Hasil perhitungan suara pemilihan Ketua LPM Depok Jaya (Satrio Nusantoro)

Dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Depok Jaya yang berlangsung di Gedung Balai Rakyat, Minggu (27/11/2022) Yudi Yanto memperoleh 17 suara sementara pesaing-pesaingnya Toro Budiarko memperoleh 9 suara, Ali Sati Efendi Siregar memperoleh 1 suara serta Syarifuddin denga 12 suara. 

Baca Juga: Cerita Kain Nusantara Di Bakul Budaya FIB UI

”Alhamdulillah , ini berkat dari kepercayaan masyarakat terhadap saya. Mudah-mudahan saya bisa amanah untuk menjalankan program-program yang saya buat dan memajukan kesejahteraan masyarakat di kelurahan Depok Jaya ” ungkap Yudi seusai pemilihan.

Yudi Yanto terpilih kembali sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu (27/11/2022). (Satrio Nusantoro)

Sementara itu dalam sambutanya Camat Pancoran Mas berpesan kepada calon yang terpilih, bahwa peran LPM kedepannya sangat strategis dia menjadi jembatan antara masyarakat dengan Pemerintah Kota (Pemda) Depok. Ketua LPM bisa menampung aspirasi masyarakat di wilayahnya untuk disampaikan kepada Pemda Kota Depok,tentunya harus berkoordinasi melalui Lurah dan Camat di wilayahnya.

"Mudah-mudahan dalam pemilihan ini tidak ada yang kubu-kubuan,artinya kita harus menyatu untuk membangun Kelurahan Depok Jaya yang di pimpin LPM terpilih", ucap Zikri.

Camat Pancoran Mas Zikri Darmawan saat meninggalkan Balai Rakyat, Minggu (27/11/2022) (Satrio Nusantoro)

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upah Minimum Kota Depok Tahun 2023 Naik 7,25 Persen

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:46 WIB

Bakul Budaya FIB UI "Go Younger"

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:43 WIB

Rehabilitasi Jembatan GDC Tinggal Sedikit Lagi

Jumat, 30 Desember 2022 | 10:50 WIB
X