Rehabilitasi Jembatan GDC Depok Terus Dilanjut

- Selasa, 6 Desember 2022 | 13:33 WIB

CeritaDepok.com - Rehabilitasi jembatan Grand Depok City (GDC) saat ini memasuki tahapan pengerjaan pemasangan keramik dengan pola pedestrian. Progres ini dikerjakan setelah sebelumnya dilakukan pekerjaan perapihan railing jembatan.

“Untuk pengerjaan perapihan railing jembatan telah selesai. Saat ini, sedang ada pengerjaan pemasangan keramik, baik dari sisi kiri maupun kanan,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok Citra Indah Yulianty, Selasa (06/12/22).

Dikatakannya, lama pengerjaan pemasangan keramik dengan pola pedestrian, diperkirakan memakan waktu selama sepekan atau satu minggu.

“Menurut informasi dari kontraktor, lama pekerjaan kurang lebih seminggu. Dimulai dari hari Jumat kemarin (02/12)," tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Selasa 6 Desember 2022: Saingan Baru Jeffry Mendapatkan Novia

Setelah pekerjaan pemasangan keramik, lanjutnya, minggu ini rencana ada pekerjaan pembesian untuk jalan. Kemudian, sambung Citra, cat railling dan pembuatan pondasi ornamen.

“Mudah-mudahan pekerjaan pemasangan keramik pola pedestrian ini bisa selesai tepat waktu, agar bisa dilakukan pekerjaan selanjutnya,” tutupnya.***

Editor: Rubiakto

Sumber: beritadepok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upah Minimum Kota Depok Tahun 2023 Naik 7,25 Persen

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:46 WIB

Bakul Budaya FIB UI "Go Younger"

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:43 WIB

Rehabilitasi Jembatan GDC Tinggal Sedikit Lagi

Jumat, 30 Desember 2022 | 10:50 WIB
X