Satpol PP Depok Rutin Monitoring Underpass Dewi Sartika

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:08 WIB
underpass dewi sartika
underpass dewi sartika
 

CeritaDepok.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok rutin melakukan monitoring secara berkala di sepanjang Underpass Dewi Sartika. Pengawasan dilakukan untuk memastikan tidak ada masyarakat atau komunitas yang melakukan swafoto hingga menjadikan tempat nongkrong sehingga menganggu lali lintas di lokasi tersebut. 

 

“Kami kerahkan Tim Patroli Garuda ke lokasi secara berkala dan juga bersinergi dengan Dishub Kota Depok,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada berita.depok.go.id, Senin (23/01/23). 

 

Lebih lanjut, Lienda menambahkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan Polres Metro Depok, komunitas motor HDV, serta Info Depok saat melakukan giat cipta kondisi. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans TV hari ini Selasa 24 Januari 2023. Ada Dream Box Indonesia, Brownis Obrowlan Manis

Dikatakan Lienda, selama patroli dilakukan, tampak sejumlah bikers berhenti di salah satu ruas underpass dan memarkirkan motornya di pinggir trotoar. Selain itu juga terdapat beberapa motor diparkir secara melintang sehingga mengganggu aktivitas lalu lintas. 

 

“Mereka yang mengganggu lalu lintas ditertibkan dan diingatkan untuk tidak melakukan aktivitas yang menganggu lalu lintas,” tambah Lienda. 

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Sumber: beritadepok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upah Minimum Kota Depok Tahun 2023 Naik 7,25 Persen

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:46 WIB

Bakul Budaya FIB UI "Go Younger"

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:43 WIB

Rehabilitasi Jembatan GDC Tinggal Sedikit Lagi

Jumat, 30 Desember 2022 | 10:50 WIB
X