• Senin, 4 Juli 2022

Bappenas Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S-2

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 04:27 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja. (pixabay.com)
Ilustrasi Lowongan Kerja. (pixabay.com)

CeritaDepok.Com, Jakarta - Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja untuk posisi Manajer Harian Registrasi Sosial Ekonomi.

"Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian PPN / Bappenas mengundang Bapak/Ibu dan teman-teman semua yang berkompeten, inovatif, dan memenuhi kualifikasi untuk mendaftar sebagai Manajer Harian Registrasi Sosial Ekonomi," tulis mereka dalam akun Instagram @ditpkpm.bappenas, disitir Kompas.com, Jumat (18/3/2022).

Bagi Anda yang berminat lowongan kerja Bappenas ini, silakan mengirimkan surat lamaran, transkrip nilai, ijazah, Curriculum Vitae (CV), dan dokumen pendukung ke tautan berikut https://bit.ly/pkpmregsosek .

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Sabtu 19 Maret 2022 : Aries Cepat Putus Asa, Scorpio Berada dalam Dilema

File harap dibuat menjadi satu dengan format .PDF dengan minilam ukuran 1 MB.

Tenggat untuk mengirimkan lamaran kerja Bappenas ini adalah tanggal 20 Maret 2022. Jika Anda memiliki pertanyaan lanjutan terkait posisi ini, silakan menghubungi akun Instagram @ditpkpm.bappenas melalui pesan langsung.

Pelamar yang lolos ke tahap selanjutnya akan diinformasikan melalui akun Instagram @ditpkpm.bappenas dan email untuk mengikuti tahap test selanjutnya.

Baca Juga: 7 Nama Bayi yang Dilarang Dalam Islam

"Kami tunggu kontribusi kalian sebagai bagian dari Tim Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat," tulis mereka dalam postingan Instagram-nya.

Berikut ini adalah kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi Manajer Harian Registrasi Sosial Ekonomi.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Naik Rp 5.000 di Awal Minggu Ini

Senin, 18 April 2022 | 10:52 WIB

Informasi Harga Emas Antam Sabtu 16 April 2022

Sabtu, 16 April 2022 | 14:32 WIB
X