• Rabu, 17 Agustus 2022

Nikita Willy Berhasil Hamil setelah Akupuntur

- Kamis, 9 Desember 2021 | 19:54 WIB
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

CeritaDepok.Com, Jakarta - Nikita Willy sempat menjalani program hamil inseminasi buatan, karena tak segera hamil setelah menikah. Tetapi, upayanya itu gagal dan membuatnya terpukul.

Meski begitu, Nikita Willy tidak patah semangat untuk mencari cara lainnya. Ia pun menjalani akupuntur untuk program hamil, karena sebelumnya ia juga pernah melakukannya untuk mengatasi GERD.

"Akhirnya aku ditusuk lah pada saat itu juga dan ternyata hamil," ungkap Nikita Willy dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga: Rizky Billar Persiapan Sambut Anak Pertama, Akan Sewa Satu Lantai RS untuk Persalinan Lesti Kejora

Akupuntur merupakan metode pengobatan tradisional yang populer untuk mengatasi berbagai penyakit. Akupuntur juga bisa membantu orang-orang yang sedang program hamil.

Pada beberapa orang, memiliki seorang keturunan mungkin bukan hal yang mudah dan tidak sebentar. Bahkan, mereka juga mungkin telah berusaha melakukan berbagai macam rogram kehamilan yang berujung kekecewaan.

Saat berbagai macam program hamil itu gagal, Anda mungkin bisa beralih menggunakan metode tradisional, seperti akupuntur untuk program hamil.

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X