• Sabtu, 10 Desember 2022

Vicky Prasetyo Perkasa di Arena Tinju, Gara-Gara Dapat Ciuman Manja Dari Miyabi

- Rabu, 2 Maret 2022 | 10:17 WIB
Vicky Prasetyo Perkasa di Arena Tinju, Gara-Gara Dapat Ciuman Manja Dari Miyabi (instagram @vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo Perkasa di Arena Tinju, Gara-Gara Dapat Ciuman Manja Dari Miyabi (instagram @vickyprasetyo777)

CeritaDepok.Com, Jakarta - Vicky Prasetyo sempat menjadi sorotan usai mendapat kiriman video dari Maria Ozawa atau Miyabi. Saat itu, Miyabi mengaku tak sabar untuk berangkat ke Indonesia dan pergi bersenang-senang dengan Vicky.

"Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang," ungkap Miyabi yang kemudian diakhiri dengan kecupan untuk Vicky.

Vicky langsung memberikan komentar lewat keterangan tertulis di video tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku sudah tak sabar menantikan kedatangan Miyabi ke Indonesia.

Baca Juga: Koleksi 30 Nama Bayi Perempuan Islami Dengan 3 Suku Kata, Cantik dan Penuh Harapan

"Gladiator siap menunggu kamu Maria Ozawa," tulis Vicky.

Video dari Miyabi nampaknya menjadi pelecut semangat bagi Vicky saat bertanding tinju dengan Aldi Taher di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/2). Vicky berhasil menang TKO dari Aldi di celebrity match tersebut.

Banyak penonton yang mendukung Vicky saat bertanding melawan Aldi. Bahkan Vicky membuat Aldi lari terbirit-birit hingga keluar dari ring.

Baca Juga: Beberapa Doa Saat Turun Hujan, Sangat Dianjurkan Untuk Diamalkan

Vicky mengatakan bahwa kemenangan tersebut tak hanya menjadi hiburan bagi penonton, tapi juga menjadi bentuk dukungan terhadap dunia tinju di Indonesia.

"Proses tidak pernah mengkhianati hasilnya. Di atas ring tidak ada yang bisa menghalangi seorang gladiator. Terima kasih Holywings, saya tinju di sini bukan hanya sebagai penghibur. Tapi juga demi menghidupkan terus tinju Indonesia. Hidup!," teriak Vicky saat menyampaikan pidato kemenangan.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Sumber: insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X