• Sabtu, 2 Juli 2022

Ari Lasso Nyanyi Lagi Setelah 10 Bulan Berjuang Melawan Penyakit Kanker

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:00 WIB
Foto Ari Lasso (Instagram.com/@ari_lasso)
Foto Ari Lasso (Instagram.com/@ari_lasso)

CeritaDepok.com - Ari Lasso akhirnya kembali ke panggung. Ia aktif menyanyi lagi setelah 10 bulan vakum dari dunia musik. Ari Lasso tentu saja senang. Selain sudah sehat, ia juga bisa kembali ke kegiatan bermusik yang menjadi profesinya.

Aksi panggung Ari Lasso sangat berkesan. Selain pertama kali tampil setelah 10 bulan rehat, kemunculan Ari Lasso juga disambut meriah oleh penggemar.

Ari Lasso lantas luapkan rasa bahagianya di akun Instagram. “Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit. Gembira pasti, excited pasti, tp di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN msih lagi2 memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luarbiasa. Terimakasih sudah menjadi tapak yg kuat utk langkah kecil sy tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar. TERIMAKASIH," tulisnya.

Baca Juga: Man City Juara Liga Inggris, Liverpool Bertengger di Posisi Kedua

Ari Lasso mengaku terkena kanker dalam podcast Deddy Corbuzier, sehingga ia harus menjaga kondisi kesehatan dengan memakai masker.

Dalam podcast Deddy Corbuzier yang diupload di kanal YouTube pada 8 September 2021, Ari Lasso menceritakan awal mula ia mengetahui mengidap kanker langka.

"Sebenarnya Ari Lasso itu kena cancer," kata Deddy Corbuzier membuka pembicaraan dalam podcast.

"Ini gua jelasin dulu kenapa gua masker dobel ya, padahal gua tahu semua teman-teman sudah prokes-lah, dan di sini (dalam ruang podcast) selalu lepas lepas masker biasanya, termasuk gua juga biasanya. Iya, Ded (kena kamker)," ucap Ari Lasso.***

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X