• Jumat, 12 Agustus 2022

Dream Theater akan Tampil di Solo Agustus 2022, Berikut Harga Tiket dan Jadwalnya

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:45 WIB
Konser Dream Theater di Solo. ( Tumgir)
Konser Dream Theater di Solo. ( Tumgir)

CeritaDepok.com – Grup band progressive metal Dream Theater akan manggung di Solo di area parkir A dan B Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022.

Konser Dream Theater di Solo merupakan rangkaian “Top Of The World Tour” yang sebelumnya direncanakan pada 2020 di Ancol yang terpaksa dibatalkan karena pandemi.

Kedatangan Dream Theater ke Solo akan difasilitasi oleh Promotor Rajawali Indonesia.

Dream Theater Top Of The World Tour ceritanya panjang kenapa akan di Solo, waktu itu harusnya tahun 2020 di Ancol April, tapi karena pandemi sehingga kita postpone (tunda), baru dapat jadwal di Agustus 2022 ini,” kata Founder Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Salimi.

Baca Juga: KKP Berhasil Budidayakan Ikan Belida, dari Jenis Karnivora Jadi Doyan Pakan Buatan

Konser tersebut direncanakan akan berdurasi dua jam dengan jumlah tiket hingga 10.000 lembar dan hanya diisi oleh Dream Theater.

Kendati demikian menurut promotor, tiket yang dijual hanya sebanyak 7.000 lembar lantaran 3.000 lembar telah dimiliki penggemar Dream Theater yang gagal tampil di April 2020.

Harga tiket yang dijual untuk konser Top Of The World Tour Dream Theater berkisar antara Rp1,5 juta untuk Festival A dan Rp1 Juta untuk Ferstival B.

Menariknya, di negara kawasan benua Asia, Dream Theater hanya tampil di dua negara saja yakni Jepang dan Indonesia.

Rencana kedatangan grup band yang baru saja menerima Grammy Awards 2022 itu dibenarkan langsung oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X