• Jumat, 7 Oktober 2022

Teror Kembali Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda, Film Horor Pengabdi Setan 2 Garapan Joko Anwar

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:25 WIB
Teror Kembali Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda, Film Horor Pengabdi Setan 2 Garapan Joko Anwar (Arsip)
Teror Kembali Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda, Film Horor Pengabdi Setan 2 Garapan Joko Anwar (Arsip)

CeritaDepok.Com, Depok - Film Indonesia bergenre horor, Pengabdi Setan 2: Communion yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar akan segera tayang di biokop-bioskop kesayangan di kota anda. Film ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017). Penasaran dengan sinopsis dan jadwal tayang film horor ini?

Film Pengabdi Setan 2 direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022. Sebelumnya, film Pengabdi Setan 2: Communion telah dirilis dalam format IMAX pada Sabtu (30/7/2022), yang bertepatan dengan Malam 1 Suro atau Malam Tahun Baru Islam.

Pecinta film horor tengah menunggu sensasi dan pengalaman yang akan dihadirkan dalam film sekuel ini. Joko Anwar mengaku menawarkan beragam hal baru dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, mulai dari pembangunan dunia hingga karakter tokohnya.

Baca Juga: Manfaat Olahraga Panahan Bagi Tubuh Kita

"Yang kami tawarkan di PS (Pengabdi Setan) 2 mungkin berbeda dari film awalnya, kalau gue sendiri melihat di PS 1 masih ada beberapa kekurangan dari pembangunan dunianya, pembangunan karakter dan sebagainya," ujar Joko Anwar beberapa waktu lalu.

 

Joko Anwar menjanjikan, penonton akan merasakan seperti menaiki wahana saat menyaksikan film Pengabdi Setan 2. Ia mengaku menciptakan sebuah wahana yang seru abis.

"Di film ini kami perbaiki dan kami menciptakan sebuah wahana. Jadi ketika orang menonton Pengabdi Setan 2, mereka seperti masuk dalam sebuah wahana yang seru banget. Kalau Pengabdi Setan 1 kan mencekam, nah kalau Pengabdi Setan 2 itu mencekamnya dinaikkan tapi ada elemen roller-coaster. Jadi lebih melibatkan emosi penonton," ungkapnya.

Baca Juga: Olahraga Seru Yang Bisa Anda Lakukan Bersama Anak

Sinopsis Pengabdi Setan 2

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X