• Jumat, 12 Agustus 2022

BTS Ciuman Drama 'Extraordinary Attorney Woo', Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Salting  

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:22 WIB
Extraordinary Attorney Woo (Soompi)
Extraordinary Attorney Woo (Soompi)

 

CeritaDepok.com - Drama hits 'Extraordinary Attorney Woo' lagi-lagi buat penonton gemas. Pada episode 10 drama 'Extraordinary Attorney Woo', Kang Tae Oh dan Park Eun Bin ciuman. Adegan tersebut, buat penggemar meleleh.

Dengan hal ini, melansir dari Soompi pihak dari ENA telah merilis video pembuatan baru untuk 'Extraordinary Attorney Woo'.

Drama 'Extraordinary Attorney Woo' bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang hingga interaksi sosial.

Baca Juga: Jadwal Puasa Sunnah Bulan Agustus 2022 Bertepatan Bulan Muharram 1444 H, Beserta Bacaan Niat

Awal klip menampilkan Park Eun Bin bercanda dengan Joo Hyun Young dan Im Sung Jae, teman Woo Young Woo.

Dalam adegan tersebut, keduanya memberikan saran kepada Woo Young Wo tentang memperlakukan kekasihnya Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) dengan baik untuk membuatnya jatuh cinta padanya.

Kemudian, Park Eun Bin bergabung dengan Kang Tae Oh untuk memfilmkan semua adegan gerakan Woo Young Woo yang baik namun penuh perhitungan, termasuk menarik kursinya dan berjalan di luar trotoar.

Adegan berikutnya adalah adegan pengakuan cinta Kang Tae Oh yang telah lama ditunggu-tunggu di mana dia berlari dari apartemennya di detik terakhir untuk menangkap Woo Young Woo dalam perjalanan keluar dari kantor.

Baca Juga: JNE Klarifikasi Alasan Kubur 1 Ton Bansos di Depok

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X