• Kamis, 8 Desember 2022

Bingung Week End Mau Kemana? Nih Film Netflix yang Pas Ditonton Bareng Pasangan

- Sabtu, 17 September 2022 | 10:05 WIB
Film Madame Claude
Film Madame Claude
 
 
CeritaDepok.com - Bingung malem minggu yang cuma gitu-gitu aja, CeritaDepok.com punya rekomendasi nih, biar gitu-gitunya lebih bermakna, paling ngga bisa ditonton bareng pasangan lo! 
 
Saat ini,  Netflix diklaim dapat mengubah suasana hati jadi lebih baik. Tapi, kalau kamu menyukai kisah romantis dengan beberapa adegan sensual, film dewasa Netflix ini bisa jadi pilihan tontonan.
 
keunggulan Netflix ada sesuatu untuk semua orang, baik komedi romantis, film tahun 80-an, atau film fiksi ilmiah. Beberapa film terbaik sepanjang masa tersedia untuk streaming di platform.
 
Tapi kamu juga harus tahu kalau Netflix juga dipenuhi dengan kisah-kisah romantis yang hebat dan menggairahkan. Namun, jika belum cukup umur sebaiknya kamu tidak menonton film dewasa Netflix ini.
 
 
Khusus dewasa, berikut rekomendasi film dewasa Netflix yang cocok temani waktu luang:
 
 
1. Madame Claude (2021)
Madame Claude adalah film drama berdasarkan kisah nyata: Pemilik rumah bordil Paris Fernande Grudet (diperankan oleh Karole Rocher) menjalankan jaringan gadis panggilan yang melayani pelanggan kaya dan terhubung pada 1960-an. Film dewasa Netflix yang diproduksi pada 2021 ini menghabiskan waktu yang sama pada cerita di balik kejatuhan Madame Claude dan hal-hal yang terjadi di belakang panggung.
 
2. After We Collided (2020)
After We Collided mengikuti Hardin Scott dan Tessa Young setelah berakhirnya hubungan mereka. Keduanya masih menemukan diri mereka terjerat satu sama lain, meskipun ada upaya untuk melanjutkan dengan orang lain.
 
 
3. Through My Window (2022)
Through My Window adalah salah satu film dewasa Netflix tentang romansa remaja di Spanyol. Dibintangi oleh Julio Pena dan Clara Gelle, film yang dilabeli 18+ ini mengisahkan percintaan tetangga yang berawal dari Wi-Fi.
 
Sinopsis Through My Window menceritakan Raquel (Clara Galle) diam-diam menyukai tetangganya sendiri. Namun, ia hanya mampu bercerita melalui tulisan dan mengamati Ares (Julio Peña) dari balik jendela kamar. Hingga suatu ketika Ares mencuri akses Wi-Fi rumahnya. Keduanya membangun hubungan cinta dan benci.
 
4. Love and Leashes (2022)
Love and Leashes adalah film dewasa Netflix bergenre komedi romantis asal Korea. Film yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun bisa ditonton secara legal di Netflix.
 
Diadaptasi dari webtoon Moral Sense, Love and Leashes mengisahkan Jung Ji Woo (Seohyun) yang terlibat cinta dengan rekan satu kantornya, Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Suatu haru Ji Woo menerima paket yang ternyata milik Ji Hoo. Paket tersebut pun mengungkap bahwa Ji Hoo memiliki selera seksual yang unik dan hanya diketahui oleh Ji Woo.
 
 
5. American Pie Presents: Girls' Rules (2020)
Sama seperti seri American Pie yang datang sebelumnya, film ini mengeksplorasi seksualitas remaja yang baru lahir dengan humor dan ketidaksopanan. Setiap karakter dihadapkan pada persimpangan jalan yang berbeda dalam kehidupan cinta mereka, tetapi mereka semua berhasil mencapai kesimpulan yang memuaskan melalui bantuan teman dan orang yang mereka sukai.
 
6. Elisa and Marcela (2019)
Film dewasa Netflix lainnya yang bisa menemani waktu santai adalah Elisa and Marcela. Film periode ini dikemas dengan ketegangan saat Elisa Sanchez Loriga menyamar sebagai pria untuk bersama wanita yang dicintainya. Terletak di Spanyol pada tahun 1901, ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sedikit gairah, seks, kerinduan, dan fiksi sejarah.
 
7. Cuddle Weather (2019)
Cuddle Weather adalah drama romantis Filipina ini menemukan dua pekerja seks dalam hubungan asmara yang sensual. Hal-hal mulai memanas lebih jauh ketika mereka menyadari bahwa mereka menginginkan lebih dari situasi teman yang saling memanfaatkan.
 
 
 

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X