Sinopsis Mantan IPA dan IPS Season 2, Selasa, 27 September 2022 Episode 35 di GTV: Riski Hampir Meregang Nyawa

- Selasa, 27 September 2022 | 11:02 WIB
IPA dan IPS S2 (GTV)
IPA dan IPS S2 (GTV)

CeritaDepok.Com, Depok - Sinopsis Sinetron Mantan IPA dan IPS Season 2 tayang Setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di GTV. Sinetron ini akan mempunyai jalan cerita yang seru dan sangat sayang untuk di lewatkan. Riski Hampir Meregang Nyawa di Tangga Rumah Giska.

Dalam Episode Sebelumnya Bella kembali bertemu dengan Delon, namun kali ini ia harus kucing-kucingan agar tidak ketahuan oleh Rifki. Padahal Rifki sudah tau kalau Bella dan Delon punya hubungan Khusus. Bella takut Rifki menganggapnya mata-mata karena dekat dengan Delon.

Semua mahasiswa tengah sibuk mempersiapkan audisi band yang akan digelar di kampus tersebut. Karin tiba-tiba menghampiri Rifki dan teman-temannya untuk memberikan dukungan.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 201, Selasa 27 September 2022: Starla dari Arya Semakin di Awasi

Mantan IPA & IPS season 2 akan tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di GTV.

Bella kembali bertemu dengan Delon, namun kali ini ia harus kucing-kucingan agar tidak ketahuan oleh Rifki. Padahal Rifki sudah tau kalau Bella dan Delon punya hubungan Khusus. Bella takut Rifki menganggapnya mata-mata karena dekat dengan Delon.

Sementara itu kini semua mahasiswa tengah sibuk mempersiapkan audisi band yang akan digelar di kampus tersebut. Karin tiba-tiba menghampiri Rifki dan teman-temannya untuk memberikan dukungan.

Namun semua teman-temannya sedikit kaget saat Karin memeluk Rifki di depan mereka semua. Tidak hanya itu ada sesuatu yang mengagetkan juga yaitu Penampilan Giska yang feminim dan lebih anggun dari sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2022: Kembali Gagal, Agus Rimba Murka dengan Aldebaran

Setelah kejadian Rifki yang berduaan dengan Giska ketahuan oleh Karin. Kini hubungan Rifki dan Karin mulai renggang. Karin tidak mau bertemu lagi dengan Rifki hingga akhirnya Rifki memberi Karin bunga sebagai permintaan Maaf.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X