• Kamis, 8 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 28 September 2022 di RCTI: Rendy Takjub dengan Rencana Brilian Aldebaran

- Rabu, 28 September 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 28 September 2022 di RCTI: Rendy Takjub dengan Rencana Brilian Aldebaran (Arsip RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 28 September 2022 di RCTI: Rendy Takjub dengan Rencana Brilian Aldebaran (Arsip RCTI)

CeritaDepok.Com, Depok - Pecinta sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Rendy Takjub dengan Rencana Brilian Aldebaran saat Menyelamatkan Elsa.

Cerita Sebelumnya Persidangan Ricky segera dimulai, namun Aldebaran menemukan kejanggalan. Ia dan Rendy melihat gerak-gerik dari pria bertopi yang sedang membawa bungkusan. Aldebaran lalu menyuruh Ricky untuk mengikuti pria tersebut.

Sementara Aldebaran akan melihat apa isi bungkusan yang dibawa oleh pria ini. Dengan Berhati-hati Al mulai membukanya. Namun ternyata isi dalam bungkusan tersebut adalah sebuah bom. Al curiga ini semua adalah rencana Ricky agar bisa kabur dari penjara.

Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling Memberikan Kemudahan Bagi Masyarakat

Aldebaran bilang kepada Reyna kalau mereka jangan sampai membuat Andin sakit dan sedih lagi. namun Reyna mengatakan jika dulu ia pernah membuat Andin sedih lantaran sempat menuduh sang ibu menelantarkannya di panti asuhan karena hasutan dari Elsa.

Mobil papa Surya yang sedang membawa mama Sarah dan Elsa pun tiba-tiba dilempari telur busuk oleh seseorang yang membawa sepeda motor. Kejadian tersebut membuat mobilnya hampir mengalami kecelakaan.

Saat tiba di rumah sakit Papa Surya memberitahu kepada Al bahwa ia hampir kecelakaan karena mobilnya dilempar telur busuk. Hal tersebut langsung membuat Aldebaran menyuruh Rendy untuk mencari siapa pelaku tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Dream High, Selasa 27 September 2022 Di NET TV

Aldebaran dan Rendy terlibat Adu mekanik hingga menyebabkan keduanya hampir kecelakaan karena mengejar peneror mobil Surya. Atas kejadian ini Aldebaran mengatakan untuk memperketat Penjagaan Agar tidak ada lagi yang mengganggu keluarganya.

Di sisi lain Mama Sarah kebingungan mencari dokter karena Andin tiba-tiba mengalami sesak nafas. Aldebaran langsung merasa menyesal mendengar pengakuan itu dari Sarah, ia berjanji tidak akan meninggalkan Andin lagi.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X