Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 29 September 2022 di RCTI: Aldebaran Berharap Keluarganya Bisa Utuh

- Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 29 September 2022 di RCTI: Aldebaran Berharap Keluarganya Bisa Utuh Seperti Sedia Kala (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 29 September 2022 di RCTI: Aldebaran Berharap Keluarganya Bisa Utuh Seperti Sedia Kala (RCTI)

CeritaDepok.Com, Depok - Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Aldebaran Berharap Keluarganya Bisa Utuh Seperti Sedia Kala.

Pada Episode kali ini Aldebaran bilang kepada Reyna kalau mereka jangan sampai membuat Andin sakit dan sedih lagi. namun Reyna mengatakan jika dulu ia pernah membuat Andin sedih lantaran sempat menuduh sang ibu menelantarkannya di panti asuhan karena hasutan dari Elsa.

Mobil papa Surya yang sedang membawa mama Sarah dan Elsa pun tiba-tiba dilempari telur busuk oleh seseorang yang membawa sepeda motor. Kejadian tersebut membuat mobilnya hampir mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Komunitas Sepeda Federal Depok (FEDE), Dalam Kayuhan Ada Persahabatan

Saat tiba di rumah sakit Papa Surya memberitahu kepada Al bahwa ia hampir kecelakaan karena mobilnya dilempar telur busuk. Hal tersebut langsung membuat Aldebaran menyuruh Rendy untuk mencari siapa pelaku tersebut.

Aldebaran dan Rendy terlibat Adu mekanik hingga menyebabkan keduanya hampir kecelakaan karena mengejar peneror mobil Surya. Atas kejadian ini Aldebaran mengatakan untuk memperketat Penjagaan Agar tidak ada lagi yang mengganggu keluarganya.

Di sisi lain Mama Sarah kebingungan mencari dokter karena Andin tiba-tiba mengalami sesak nafas. Aldebaran langsung merasa menyesal mendengar pengakuan itu dari Sarah, ia berjanji tidak akan meninggalkan Andin lagi.

Baca Juga: Kumpulan Cerita Hikmah: Panah Doa, Karya Eri Hariyanto

Aldebaran melihat dan mengawasi Elsa dari kejauhan di sana ia tau bahwa Elsa sedang di intai dan akan diculik. Ternyata di sana Elsa benar-benar di culik dan Al tau kalau pria yang menculik Elsa adalah orang yang dulu ia kejar-kejar.

Aldebaran dan Rendy berhasil Menemukan tempat persembunyian penculik Elsa. Mereka berdua saling bertarung dan membantu Elsa untuk Kabur. Namun sayang saat di luar rumah tiba-tiba Rendy mendapat serangan dari belakang.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X