• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Sakit Hati, Starla Memergoki Ayu dan Niko Bermesraan

- Jumat, 30 September 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Sakit Hati, Starla Memergoki Ayu dan Niko Bermesraan (SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Sakit Hati, Starla Memergoki Ayu dan Niko Bermesraan (SCTV)

CeritaDepok.Com, Depok - Sinopsis Cinta Setelah Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Cinta Setelah Cinta akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di SCTV. Sakit Hati, Starla Memergoki Ayu dan Niko Bermesraan di Kamarnya.

Pada episode malam ini, Starla memergoki langsung Ayu dan Niko di kamarnya. Starla berkata dalam hatinya pasrah Mengetahui semua yang telah Niko sembunyikan. Melihat Ayu dan Niko di depan matanya sendiri dan beraninya Ayu dan Niko melakukan hal tersebut di kamar Starla

Starlah pasrah dan sangat sakit hati melihat kemesraan Ayu dan Niko secara langsung. Starla berusaha menguatkan dirinya dan tidak larut serta tidak menangis dan memaksa dirinya untuk tetap berpikir jernih agar tidak di hancurkan lagi.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 29 September 2022: Suami Durhaka, Cincin Nikah Tertelan ke Dalam Perut Niko

Karena menurut logikanya yang ia lihat saat ini justru sangat bagus, setidaknya malam itu starla sangat yakin bahwa pernikahannya tidak dapat di selamatkan lagi.

“Dan semua yang dilihatnya bisa menjadi bukti di pengadilan nanti,”kata starla dalam hatinya.

Namun sayangnya, Starla tidak membawa Hp nya hingga tidak dapat merekamnya secara langsung. Hingga ia harus kembali ke kamarnya untuk mengambil Hpnya, Betapa apesnya Hp starla lobet.

Baca Juga: Berbagi BBM Murah Khusus Untuk Pengemudi Ojek Online

Starla menunggu sejenak dan cas hp nya namun waktu begitu lama. Starla sudah tidak sabar menunggu hal tersebut.

Di sisi lain, Niko mengingat janjinya kepada Starla dan tidak melanjutkan kemsesraan mereka hingga Niko sadar dan mengatakan pada Ayu bahwa hubungan mereka dari awal adalah salah.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X