• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 30 September 2022: Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy

- Jumat, 30 September 2022 | 08:00 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih  Jumat 30 September 2022: Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 30 September 2022: Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy (SCTV)

CeritaDepok.Com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang mulai pukul 21.15 WIB di SCTV. Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy.

Pada episode malam ini. Novia memohon bantuan dari Tammy untuk mencari bukti bahwa waktu Hakim tertimpa lampu di hotel Hakim menolong seorang perempuan. Mendengar itu Tammy menjadi panik dan Novia mengungkapkan bahwa ia ke sini untuk melihat CCTV.

Kecurigaan Novia ini muncul karena Hakim tidak memberika penjelasan dengan baik sehingga muncul rasa tidak yakin dalam diri Novia terkait Hakim dan berinisitif untuk mencari tahu sendiri kebenaran yang sebenarnya mulai dari tahu siapa perempuan yang ditolong Hakim hingga terluka.

Baca Juga: Berbagi BBM Murah Khusus Untuk Pengemudi Ojek Online

Namun Novia salah orang karena mengajar Tammy bersamanya untuk mencari bukti tersebut. Tentu hal itu akan susah ia dapatkan.

Bisa jadi Tammy akan membuat sesuatu agar Novia tidak dapat menemukan CCtV yang dicarinya karena takut akan di benci oleh sahabatnya sendiri.

Merasa panik dan takut, Tammy di beri pertanyaan yang mengejutkan oleh Jefry, dan mengatakan bahwa ia melihatnya cukup dekat dengan Hakim. Namun sayangnya sebelum di jawab oleh Tammy perbincangan menegangkan itu sudah terpotong oleh kedatangan seseorang.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya

Hingga Tammy bisa terhindar dari pertanyaan tersebut.

Namun hal tersebut membuatnya semakin panik karena kapan saja Jefry bisa bertanya lagi kepadanya.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X