• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu, 1 Oktober 2022 : Cobaan Berat Siap Menerjang Keromantisan Andin dan Aldebaran

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Adegan dalam Ikatan Cinta (RCTI)
Adegan dalam Ikatan Cinta (RCTI)

Ceritadepok.Com, Depok - Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Cobaan Berat Siap Menerjang Keromantisan Andin dan Aldebaran.

Pada Episode kali ini Di sisi lain Mama Sarah kebingungan mencari dokter karena Andin tiba-tiba mengalami sesak nafas. Aldebaran langsung merasa menyesal mendengar pengakuan itu dari Sarah, ia berjanji tidak akan meninggalkan Andin lagi.

Aldebaran melihat dan mengawasi Elsa dari kejauhan di sana ia tau bahwa Elsa sedang di intai dan akan diculik. Ternyata di sana Elsa benar-benar di culik dan Al tau kalau pria yang menculik Elsa adalah orang yang dulu ia kejar-kejar.

Baca Juga: Jagat Arwah, Kisah Mistik Yang Populer Di Tanah Jawa. Bikin Merinding !!!

Aldebaran dan Rendy berhasil Menemukan tempat persembunyian penculik Elsa. Mereka berdua saling bertarung dan membantu Elsa untuk Kabur. Namun sayang saat di luar rumah tiba-tiba Rendy mendapat serangan dari belakang.

Di sana tiba-tiba Rendy di serang dari belakang. Hal inilah yang membuat Aldebaran Kaget tiba-tiba Rendy diserang. Ia lalu menelepon anak buahnya untuk membawa Rendy ke rumah sakit agar segera dirawat.

Aldebaran kembali ke rumah namun saat Reyna ingin memeluknya tiba-tiba Aldebaran melarang dan bilang kalau ia dari luar harus mandi dulu sebelum Reyna bisa memeluknya. Di sisi lain Reyna senang karena kini Aldebaran sudah kembali sehat dan mengingatnya lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 30 September 2022 di RCTI: Kondisi Andin Semakin Memburuk, Al Panik

Tidak mau kalah Aldebaran juga senang Reyna bisa kembali cerita lagi. Ia berdoa semoga segalanya kembali membaik dan Andin bisa bersama mereka lagi menjadi satu keutuhan keluarga seperti dulu lagi.

Aldebaran pun menghampiri ruangan perawatan Andin. Ternyata Andin kini sudah siuman dan dapat berinteraksi dengan Aldebaran. Andin bertanya bagaimana kondisi Al, namun Al mala bilang kalau yang harus dikhawatirkan saat ini adalah Kondisi Andin.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X