• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu, 1 Oktober 2022 : Ironis Starla Bilang pada Nila akan Bercerai dengan Niko

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Cinta Setelah Cinta (SCTV)
Cinta Setelah Cinta (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Cinta Setelah Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Cinta Setelah Cinta akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di SCTV. Ironis Starla Bilang pada Nila akan Bercerai dengan Niko.

Episode kali ini Di sisi lain Tyo bersujud di depan Niko dan bilang kalau ia tidak perlu khawatir tentang keselamatan adik dan Ayu. Tyo berjanji akan menjaga Ayu dan Adiknya asalkan Niko mau kembali menjaga Nila dan Starla.

Arya dan Starla kembali bertemu Niko di sebuah pertambangan. Niko terus memaksa Strala yang sedang membawa Nila untuk ikut satu mobil dengannya. Starla pun muak dan meminta Niko untuk tidak lagi mengganggu mereka bertiga.

Baca Juga: Jagat Arwah, Kisah Mistik Yang Populer Di Tanah Jawa. Bikin Merinding !!!

Niko pun putus asa dan melihat kedekatan Arya dan Starla. Ia bingung mengapa Starla makin perhatian pada Arya. Padahal yang menjadi suami sah nya masih Niko. Sementara benar Starla makin menunjukkan perhatiannya kepada Arya di depan Niko.

Ayu tiba-tiba datang ke ruah Niko dengan menggunakan baju merah nan sexi. Rupanya kedatangan Ayu untuk menggoda Niko yang tengah bimbang dengan keputusannya. Nila yang tau Ayu datang langsung mengusir wanita tersebut karena sudah membuat Starla bersedih dan menangis.

Di sisi lain Starla sedang VC dengan Arya, hal ini dilihat oleh Niko. Kemudian ia kembali ke kamarnya. Tanpa di duga-duga ada Ayu yang sedang duduk dikasurnya. Niko dan Ayu lalu saling tatap dan memegang pipi. Kejadian tersebut disaksikan secara langsung oleh Starla.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Sakit Hati, Starla Memergoki Ayu dan Niko Bermesraan

Niko bersujud di depan Starla agar tidak diceraikan, namun keputusan wanita itu sudah bulat. Di ruang makan Mayang memberikan buku nikah Niko dan Starla agar dipegang oleh Arya. Sementara Ayu tengah menyusun rencana untuk menuju ke pengadilan Agama.

Starla dan Niko mulai naik darah, keduanya kini saling lempar barang yang ada di rumah. Niko bilang kalau ia ingin memperbaiki segalanya, namun Starla menolak dan bilang sudah muak dengan Niko.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X