• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Cinta Alesha Sabtu, 1 Oktober 2022 di RCTI: Alesha Sangat Senang Bisa Kembali ke Bersekolah

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Cinta Alesha (RCTI)
Cinta Alesha (RCTI)

Ceritadepok.Com, Depok - Sinopsis Alesha">Cinta Alesha yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Alesha">Cinta Alesha  terbaru yang tayang setiap hari. Alesha">Cinta Alesha  akan tayang mulai pukul 17.00 WIB di RCTI.  Alesha Sangat Senang Bisa Kembali ke Bersekolah.

Akhirnya Rani Mendatangi rumah Doni dan Nadin bersama dengan Nathan. Namun betapa kagetnya ia saat tau Selama ini hanya dijadikan istri kedua oleh Doni. Ditambah lagi Doni lebih memilih bersama Nadin daripada pulang dengan Rani.

Alesha yang melihat Rani menangis di taman sendirian pun hanya bisa memberikan the susu dan juga surat yang ia tulis sendiri untuk menghibur sang ibu. Ternyata hal tersebut mala menyulut amarah Rani dan kemudian mengusir Alesha kembali.

Baca Juga: Jagat Arwah, Kisah Mistik Yang Populer Di Tanah Jawa. Bikin Merinding !!!

Nadin dirawat Insentif di rumah sakit, belum jelas penyakit apa yang sedang menimpa wanita itu. Yang pasti Doni akan merasa sangat bersalah bisa sesuatu menimpa istrinya. Rupanya hal ini dimanfaatkan oleh Sandra untuk merayu Doni.

Sementara itu Alesha berhasil masuk ke sekolah favorit yang ada di kota mereka. semua orang yang ada di rumah bergantian menyambut keberhasilan Alesha ini. Masito juga senang Rani masih memikirkan pendidikan.

Nadin yang ada di rumah sakit akhirnya mengungkapkan jika ia takut bila meninggal Doni akan menikah lagi dan melupakannya. Doni dan Sandra yang mendengar kata-kata tersebut merasa bersalah karena sudah menyembunyikan pernikahan Hakim dan Rani dibelakang Nadin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 30 September 2022 di RCTI: Kondisi Andin Semakin Memburuk, Al Panik

Di sisi lain Alesha tengah mencoba perlengkapan Sekolah. Tiba-tiba Rani datang dan memberikannya sepatu baru. Masito kaget dan tidak menyangka Rani bisa sebaik ini. Rani dengan ketus menjawab ia masih punya hati nurani dan tidak sekejam yang Masito bayangkan.

Akhirnya Alesha bisa kembali ke sekolah dan menulis di buku hariannya. Sementara itu Rani sedang menunggui Nathan yang terbaring di rumah sakit. Nathan bertanya kepada Rani dimana keberadaan Alesha.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X