Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Oktober 2022: Tidak Mau Kalah Aldebaran Juga Senang Reyna Bisa Kembali Cerita

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 05:43 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Oktober 2022: Tidak Mau Kalah Aldebaran Juga Senang Reyna Bisa Kembali Cerita (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Oktober 2022: Tidak Mau Kalah Aldebaran Juga Senang Reyna Bisa Kembali Cerita (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Oktober 2022: Tidak mau kalah Aldebaran juga senang Reyna bisa kembali cerita lagi

Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Tidak mau kalah Aldebaran juga senang Reyna bisa kembali cerita lagi.

Pada Episode kali ini Tidak mau kalah Aldebaran juga senang Reyna bisa kembali cerita lagi. Ia berdoa semoga segalanya kembali membaik dan Andin bisa bersama mereka lagi menjadi satu keutuhan keluarga seperti dulu lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Selasa 4 Oktober 2022. Ada Kesempatan Kedua, Ikatan Cinta, Dahsyatnya 2022

Aldebaran pun menghampiri ruangan perawatan Andin. Ternyata Andin kini sudah siuman dan dapat berinteraksi dengan Aldebaran. Andin bertanya bagaimana kondisi Al, namun Al mala bilang kalau yang harus dikhawatirkan saat ini adalah Kondisi Andin.

Romantis banget Andin yang sudah mulai pulih kini meminta Aldebaran untuk menyuapinya. Sayangnya hal tersebut sempat di tolak oleh Aldebaran karena takut Andin tidak habis makannya. Andin bilang kalau tidak habis nanti Aldebaran yang bilang.

Akhirnya seluruh keluarga menyiapkan pesta penyambutan Andin yang sudah keluar dari rumah sakit. Turun dari mobil awalnya Andin minta gendong Aldebaran namun Al malu dan akhirnya hanya menggandengkan tangannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 3 Oktober 2022:: Reyna Merasa Terancam saat Ditinggal Aldebaran dan Andin Liburan

Sampai di dalam rumah Andin langsung di sambut pelukan hangat Reyna dan ucapan istimewa dari Marni dan Mama Rossa. Bahagianya mereka semua melihat Andin kembali bersama dengan Aldebaran dan sembuh dari penyakitnya.

Aldebaran sudah siapkan kejutan untuk Andin, ia sengaja menutup mata Andin dengan kain agar ia tidak mengetahui kejutan apa yang sudah dipersiapkan oleh Aldebaran. Rupanya Aldebaran sudah menyiapkan makan malam romantis di atas kapal mewah.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X