• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022: Andin Merasakan Firasat Buruk pada Aldebaran dan Reyna

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:08 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022: Andin Merasakan Firasat Buruk pada Aldebaran dan Reyna (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022: Andin Merasakan Firasat Buruk pada Aldebaran dan Reyna (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu, 5 Oktober 2022: Andin Merasakan Firasat Buruk pada Aldebaran dan Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Andin Merasakan Firasat Buruk pada Aldebaran dan Reyna.

Pada Episode kali ini Akhirnya seluruh keluarga menyiapkan pesta penyambutan Andin yang sudah keluar dari rumah sakit. Turun dari mobil awalnya Andin minta gendong Aldebaran namun Al malu dan akhirnya hanya menggandengkan tangannya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Rabu 5 Oktober 2022. Ada Si Doel Anak Sekolahan S3, Ikatan Cinta, Kesempatan Ke2

Sampai di dalam rumah Andin langsung di sambut pelukan hangat Reyna dan ucapan istimewa dari Marni dan Mama Rossa. Bahagianya mereka semua melihat Andin kembali bersama dengan Aldebaran dan sembuh dari penyakitnya.

Aldebaran sudah siapkan kejutan untuk Andin, ia sengaja menutup mata Andin dengan kain agar ia tidak mengetahui kejutan apa yang sudah dipersiapkan oleh Aldebaran. Rupanya Aldebaran sudah menyiapkan makan malam romantis di atas kapal mewah.

Dengan gaun merah dan setelan jas yang gagah Aldebaran akhirnya bisa memberi kejutan pada Andin. Ia berkata jika Andin yang ceria akhirnya bisa melewati masa-masa sulit dan sekarang kembali bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Oktober 2022: Tidak Mau Kalah Aldebaran Juga Senang Reyna Bisa Kembali Cerita

Reyna tiba-tiba terkejut saat tau Andin dan Aldebaran membawa Askara pergi tanpa mengajaknya. Andin pun bilang kalau mereka baru pergi ke rumah Opa Surya. Reyna marah karena tidak diajak.

Mama Rossa bilang kalau ia sudah bilang kepada Reyna bahwa Al dan Andin tidak bermaksud untuk meninggalkan Reyna. Aldebaran dan Andin pun berjanji tidak akan meninggalkan Reyna sendirian lagi.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X