• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Rabu 5 Oktober 2022: Menakjubkan Nila Ijinkan Arya Kawini Ibunya Starla

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:10 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Rabu 5 Oktober 2022: Menakjubkan Nila Ijinkan Arya Kawini Ibunya Starla (SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Rabu 5 Oktober 2022: Menakjubkan Nila Ijinkan Arya Kawini Ibunya Starla (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Rabu 5 Oktober 2022: Menakjubkan Nila Ijinkan Arya Kawini Ibunya Starla.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Cinta Setelah Cintaterbaru yang tayang setiap hari. Sinopsis Cinta Setelah Cinta akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di SCTV. Menakjubkan Nila Ijinkan Arya Kawini Ibunya Starla.

Episode kali ini mendengar Nila melakukan pencurian karena ia stress akibat masalah perceraian orang tuanya. Sementara Ayu mulai mengeluarkan rayuan maut untuk membuat Niko kembali mau bersamanya.

Baca Juga: 15 Link Twibbon HUT TNI ke-77, Bingkai Foto dengan Desain Terbaru Cocok Diunggah pada 5 Oktober 2022

Ben Melihat Kemesraan Arya dan Starla yang sedang hujan-hujan bersama dengan Nila. Ia bilang kalau yang pantas mendampingi Starla adalah dirinya bukan Arya. Di sisi lain tiba-tiba ada Niko yang menyuruh Starla dan Nila untuk masuk ke dalam Mobilnya.

Arya yang mengikuti Mobil Niko dari belakang pun langsung kaget saat tau mobil yang dikendarai oleh Niko mengalami kecelakaan. Rupanya Niko dan Starla sedang bertengkar hebat di dalam mobil.

Rupanya akibat dari pertengkaran tersebut Niko kehilangan keseimbangan dan langsung menabrak lalu mobil terguling. Niko berhasil keluar dari mobil, sementara Starla dan Nila pun masih terjebak dalam mobil.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa, 4 Oktober 2022: Ben Merasa Lebih Pantas Dampingi Starla Daripada Arya

Ayu lingkung lalu mengikuti Niko hingga sampai ke hutan. Di sana rupanya Ayu terjatuh dan terperangkap di lubang dangkal. Sementara Niko kembali pulang ke rumah berniat bertemu Starla.

Sayang sampai di rumah Niko mala melihat Arya sedang merawat Starla dan juga Nila yang sedang terluka. Niko seperti merasakan harusnya ia yang ada diposisi Arya bukannya sekarang Niko harus menghadapi tuntutan karena sudah membuat anak dan istrinya kecelakaan.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X