• Kamis, 8 Desember 2022

Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Jumat 7 Oktober Terjerat Pasal Laporan Palsu KDRT

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:13 WIB
Berurusan dengan Polisi, Baim Wong dan Paula akan Diperiksa Jumat Lusa. (Instagram/ @baimwong)
Berurusan dengan Polisi, Baim Wong dan Paula akan Diperiksa Jumat Lusa. (Instagram/ @baimwong)

CeritaDepok.com – Konten YouTube menyeret nama artis besar Baim Wong, sekaligus istrinya Paula Verhoeven ke dalam pusaran kasus hukum pidana.

Sebelumnya, seperti diketahui, pasangan suami istri (Pasutri) tersebut membuat konten komedi berisikan tindakan prank pada polisi di Polsek Kebayoran Lama.

Paula membuat laporan palsu mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagai materi guyon, memanfaatkan momentum kasus yang tengah dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Imbasnya, Baim dan Paula dilaporkan kepada pihak berwajib. Dari keterangan terbaru polisi, pemeriksaan terhadap Baim dan Paula diagendakan pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022: Radha Meminta Tanggung Jawab Krishna Sebagai Kekasih

“Rencananya akan kami periksa Jumat (7 Oktober 2022),” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi pada wartawan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Belum ditetapkan sebagai tersangka, Kapolres Ade Ary juga mengatakan bahwa pasutri tersebut akan dimintai keterangan sebagai saksi.

Adapun pemeriksaan ini dilakukan terkait dugaan laporan palsu KDRT, dalam konten prank di YouTube pribadi milik keduanya. "Kita panggil sebagai saksi dulu, diklarifikasi dulu," ucap Ade.

Laporan atas Baim dan Paula, datang dari organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI). Pihak SPI melaporkan keduanya lantaran dinilai telah meremehkan institusi Polri.

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X