• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Kamis 6 Oktober 2022: Sapu Tangan Hakim ketinggalan di Apartemen Tammy

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis, 6 Oktober 2022: Waduh Sapu Tangan Coklat Hakim ketinggalan di Apartemen Tammy (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis, 6 Oktober 2022: Waduh Sapu Tangan Coklat Hakim ketinggalan di Apartemen Tammy (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis, 6 Oktober 2022: Waduh Sapu Tangan Coklat Hakim ketinggalan di Apartemen Tammy

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta Yang Kupilih akan tayang mulai pukul 21.15 WIB di SCTV. Waduh Sapu Tangan Coklat Hakim ketinggalan di Apartemen Tammy.

Jeffry melihat tangannya yang sudah diobati oleh Novia sebanyak 2x karena itulah yang membuat Jeffry semakin mencintai Novia. Di sisi lain Novia melihat Tammy dan Hakim tengah berduaan. Tammy pun berteriak namun terlambat Novia sudah kabur dan tidak mau pulang.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih , Rabu 5 Oktober 2022: Gawat Novia Temukan Tas Pemberian Hakim pada Tammy

Akhirnya Jo suami Tammy yang hobi memukuli wanita itu datang dari luar negeri. Tammy mengatakan kalau ia sekarang tengah hamil anak Jo dan meminta suaminya itu untuk tidak memukulinya lagi.

Hakim dengan kasar menarik tangan Novia menuju ke mobilnya. Kejadian ini dilihat oleh Jeffry dan segera mengikuti Hakim. Akankah Jeffry berhasil masuk dan menyelamatkan Novia dari jeratan Hakim?

Keponakan Jeffry tiba-tiba bilang kepada Novia saat ia tengah menelepon Novia. Bocah itu bilang jika Jeffry sang paman ingin bilang sesuatu kepadanya. Jeffry langsung kebiungungan jujur ia ingin mengatakan rindu pada Novia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Kamis 6 Oktober 2022. Ada Love Story The Series, Takdir Cinta Yang Kupilih, FTV

Di sisi lain Hakim mulai cemburu saat melihat Jeffry menelepon Novia. Sementara Jeffry yang sekarang sudah satu kantor dengan Tammy mulai menginterogasi wanita itu. Ia bertanya apa hubungan Tammy dengan Hakim?

Jeffry memberikan alat untuk menangkal petir agar Novia tidak merasa takut. Melihat hal tersebut Hakim merasa cemburu dengan kelakuan Novia dan Jeffry. Di sisi lain ada Jo yang sedang membuatkan Tammy makanan.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X