• Kamis, 8 Desember 2022

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Jumat, 7 Oktober 2022: Akhirnya Novia Tahu Kejahatan Hakim Selama Ini

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Jumat, 7 Oktober 2022: Akhirnya Novia Tahu Kejahatan Hakim Selama Ini (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Jumat, 7 Oktober 2022: Akhirnya Novia Tahu Kejahatan Hakim Selama Ini (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Jumat, 7 Oktober 2022: Akhirnya Novia Tahu Kejahatan Hakim Selama Ini

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta Yang Kupilih akan tayang mulai pukul 21.15 WIB di SCTV. Akhirnya Novia Tahu Kejahatan Hakim Selama Ini.

Keponakan Jeffry tiba-tiba bilang kepada Novia saat ia tengah menelepon Novia. Bocah itu bilang jika Jeffry sang paman ingin bilang sesuatu kepadanya. Jeffry langsung kebiungungan jujur ia ingin mengatakan rindu pada Novia.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Kamis 6 Oktober 2022: Sapu Tangan Hakim ketinggalan di Apartemen Tammy

Di sisi lain Hakim mulai cemburu saat melihat Jeffry menelepon Novia. Sementara Jeffry yang sekarang sudah satu kantor dengan Tammy mulai menginterogasi wanita itu.

Jeffry memberikan alat untuk menangkal petir agar Novia tidak merasa takut. Melihat hal tersebut Hakim merasa cemburu dengan kelakuan Novia dan Jeffry. Di sisi lain ada Jo yang sedang membuatkan Tammy makanan.

Tammy kebingungan saat Novia akan melakukan program kehamilan tanpa bilang kepada Hakim. Novia berkata untuk merahasiakan ini karena takut Hakim belum mencintainya. Jeffry berhasil menolong Novia yang akan di rampok di ATM.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Jumat 7 Oktober 2022. Ada Indonesian Simple, Takdir Cinta Yang Kupilih, FTV

Kedekatan Jeffry dan Novia semakin dekat. Novia menemui Jeffry untuk meminta tolong atas kejahatan Jo yang mengancam dirinya dan Tammy. Jeffry dan nivia kemudian berunding dan berjanji akan menyelesaikan masalah Tammy.

Tidak hanya Novia, kini Hakim juga melakukan hal yang sama untuk menunjukan rasa cintanya kepada Tammy dengan berusaha melindungi Tammy dari Jo yang jahat. Jo bertanya pada Hakim mengenai Tammy namun Hakim menolak berbicara.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X