Sinopsis Karena Aku Sayang hari ini Selasa 22 November 2022: Zahra dan Kenzie Sudah Tidak Berantem

- Selasa, 22 November 2022 | 06:15 WIB
Sinopsis Karena Aku Sayang hari ini Selasa 22 November 2022: Zahra dan Kenzie Sudah Tidak Berantem Seperti Tom And Jerry Lagi. (RCTI)
Sinopsis Karena Aku Sayang hari ini Selasa 22 November 2022: Zahra dan Kenzie Sudah Tidak Berantem Seperti Tom And Jerry Lagi. (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Karena Aku Sayang hari ini Selasa 22 November 2022: Zahra dan Kenzie Sudah Tidak Berantem Seperti Tom And Jerry Lagi.

Sinopsis Karena Aku Sayang yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Karena Aku Sayang terbaru yang tayang setiap hari. Karena Aku Sayang akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di RCTI.

Episode kali ini Ferdi akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah Kenzie bersama istri barunya. Ia juga bilang kalau Davin harus tunduk dan mematuhi perintah istrinya. Sementara itu Kenzie menangis saat diberikan kue ulang tahun oleh Zahra.

Baca Juga: Sinopsis Karena Aku Sayang hari ini Senin 21 November 2022: Kenzie dan Zara Jadi Incaran

Davin disuruh papa Ferdi untuk menyelidiki siapa yang ingin mencelakai Kenzie. Namun Davin tau otak di balik ini semua adalah Olivia. Sementara itu Zahra hars berhadapan dengan banyak wartawan untuk jadi tameng Knezie.

Davin akhirnya bertanya kepada Olivia siapa sebenarnya yang ingin ia tumbalkan, Kenzie atau Zahra? Sedangkan Kenzie terus melindungi Zahra dari pihak kepolisian dan Wartawan. Seakan tidak mau kalah Zahra juga berjanji akan membebaskan Kenzie dari semua tuduhan.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Penasaran dengan kelanjutannya?

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Selasa 22 November 2022. Ada Karena Aku Sayang, Ikatan Cinta, Kesempatan Kedua

Saksikan terus sinetron Karena Aku Sayang Selasa 22 November 2022 pukul 18.00 WIB malam ini di RCTI.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X