Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 22 November 2022: Terbongkarnya Penabrak Ibunda Bintang.

- Selasa, 22 November 2022 | 06:45 WIB
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 22 November 2022: Terbongkarnya Penabrak Ibunda Bintang. (ANTV)
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 22 November 2022: Terbongkarnya Penabrak Ibunda Bintang. (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 22 November 2022: Terbongkarnya Penabrak Ibunda Bintang.

Sinopsis Bintang Samudera yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Bintang Samudera terbaru yang tayang setiap hari. Bintang Samudera akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Rendy sudah dipindahkan ke rumah sakit TNI, dengan pelan Rendy kasih informasi soal barang-barang terlarang yang disembunyikan di bawah laut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Selasa 22 November 2022. Ada Yehh Jadu, Bintang Samudera, Suami Pengganti, Gopi

Agnes dan Pranoto janjian makan siang bersama, mereka terlihat kain akrab dan banyak ngobrol.

Selesai ke rumah sakit, Bintang ketemuan sama Martin ke kantornya. Bintang ungkapkan niatnya untuk segera menikahi Nagita.

Martin dilema. Setelah itu, Martin ke rumah Nagita dan kasih tahu bahwa dialah yang menabrak Mamanya Bintang. Nagita pun syok.

Akhirnya Nagita pun memutuskan kalau dia harus bilang yang sebenarnya ke Bintang kalau Martin yang menabrak ibunya Bintang. Nagita merasa dia harus jujur.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera hari ini Senin 21 November 2022: Terungkap Alasan Kapten Danu Menghindari Rachel

Agnes undang Pranoto untuk makan di kafe. Agnes tanya kondisi tangan Andra. Pranoto kaget, Andra bukan tipe orang yang mudah cerita sama orang baru.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X