Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa 22 November 2022: Dafri Mengetahui Penyamaran Pembantu Bu Nadia

- Selasa, 22 November 2022 | 07:00 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa 22 November 2022: Dafri Mengetahui Penyamaran Pembantu Bu Nadia (SCTV)
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa 22 November 2022: Dafri Mengetahui Penyamaran Pembantu Bu Nadia (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa 22 November 2022Dafri Mengetahui Penyamaran Pembantu Bu Nadia sebagai Mata-Mata

Sinopsis Tajwid Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Tajwid Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Tajwid Cinta akan tayang mulai pukul 17.15 WIB di SCTV.

Episode kali ini Dafri ingin membatalkan pernikahannya dengan Alena dan jujur kalau ia sudah menikah dengan Syifa. Hla ini karena banyaknya kesialan yang menimpa Alena dan Syifa menjelang pernikahannya. Sementara Nadia sudah tau kalau Dafri sudah menikah dengan seorang Wanita selain Alena.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Selasa 22 November 2022. Ada Takdir Cinta Yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta, FTV

Dafri kebingungan kesana-kemari mencari keberadaan Syifa. Alena justru semakin curiga Dafri punya hubungan spesial dengan Syifa. Sementara Rahmad yang juga mencari Alena pun kembali mengancam Nadia karena ia tau istrinya adalah dalang dibalik menghilangnya Syifa.

Alena mengajak Syifa untuk ikut dengannya yang akan melakukan prawedding dengan Dafri. Syifa pun harus menahan cemburu selama sesi foto tersebut. Hingga saat di rumah diam-diam Dafri memegang tangan Syifa.

Di sisi lain Tante Nadia mulai berpikir mengapa setiap ada Dafri dan Alena, Syifa selalu mengikuti di belakangnya. Jangan-jangan memang benar Dafri dan Syifa juga sudah menikah di belakang Alena. Syifa pun kembali diancam Nadia.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Senin 21 November 2022: Dafri Masuk Kamar Syifa, Gagal Nikahi Alina.

Dafri ingin membatalkan pernikahannya dengan Alena dan jujur kalau ia sudah menikah dengan Syifa. Hla ini karena banyaknya kesialan yang menimpa Alena dan Syifa menjelang pernikahannya. Sementara Nadia sudah tau kalau Dafri sudah menikah dengan seorang Wanita selain Alena.

Hari pertunangan Dafri dan Alena pun tiba, Alena nampak Cantik namun Dafri sedih karena ia memakai baju yang dibikinkan istrinya untuk acara pertunangannya sendiri. Di sisi lain Syifa mala menenggelamkan diri karena tidak kuat melihat Dafri bertunangan dengan Alena.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X