• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Selasa 22 November 2022: Hakim Sangat Terobsesi Pada Tammy

- Selasa, 22 November 2022 | 18:16 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Selasa 22 November 2022: Hakim Sangat Terobsesi Pada Tammy (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Selasa 22 November 2022: Hakim Sangat Terobsesi Pada Tammy (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Selasa 22 November 2022: Hakim Sangat Terobsesi Pada Tammy

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta Yang Kupilih akan tayang mulai pukul 21.15 WIB di SCTV.

Episode kali ini perceraian Joe dan juga Tammy telah resmi sebagaimana Hakim dan Novia. Akan ada pertarungan perjuangan cinta di antara mereka berempat. Yaitu perjuangan Hakim mengejar-ngejar Tammy dan meyakinkan orang tuanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Selasa 22 November 2022. Ada Takdir Cinta Yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta, FTV

Serta perjuangan Jefry dalam melindungi Novia dari apapun yang menimpanya serta memperjuangkan cinta mereka yang mungkin saja kelak akan bersatu dan bersama setelah Novia kini sudah resmi bercerai.

Tammy yang melihat Jefry sangat peduli pada Novia hingga ia juga mencurigai Novia. Namun Novia yang sudah bisa berhati-hari atas apa yang sudah terjadi apalagi memperhatikan kedepannya yang mencakup urusannya dengan Hakim maupun Tammy.

Hakim yang sudah bertekat untuk merobohkan benteng yang dibangun Tammy untuknya bagaimanapun caranya. Karena ia merasa kini ia sudah bebas dan tidak lagi menjaga perasaan orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Senin 21 November 2022: Novia Bercerai dengan Hakim.

Namun apakah Hakim bisa meluluhkan hari kedua orang tuanya hanya karena cintanya kepada Tammy ?

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X