• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 23 November 2022: Bintang Minta Bryan Hadir dalam Acara Pertunangannya

- Rabu, 23 November 2022 | 07:19 WIB
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 23 November 2022: Bintang Minta Bryan Hadir dalam Acara Pertunangannya dengan Nagita. (ANTV)
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 23 November 2022: Bintang Minta Bryan Hadir dalam Acara Pertunangannya dengan Nagita. (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 23 November 2022: Bintang Minta Bryan Hadir dalam Acara Pertunangannya dengan Nagita.

Sinopsis Bintang Samudera yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Bintang Samudera terbaru yang tayang setiap hari. Bintang Samudera akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini akhirnya dengan membawa dendam yang membara Andra datang ke pesta ulang tahun Nagita. Ia lalu mengacak-acak tempat berlangsungnya pesta tersebut hingga membuat Nagita ketakutan dan kapten bintang terpaksa mengamankan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Rabu 23 November 2022. Ada Sakral, Bintang Samudera, Suami Pengganti, Gopi

Rupanya Andra melakukan itu semua karena kesal kehidupannya sedang menderita seperti ini karena ulang Nagita. Jadi ia merasakan kalau Ia menderita Maka Nagita juga harus menderita juga karena semua ini akibat kesalahan Nagita.

Nagita diantar ke rumah sakit oleh Kapten Bintang, di sana ia mengatakan bahwa akan ada seseorang yang selalu menunggu Nagita yaitu Bintang. Di sisi lain istri Tuafik marah besar karena mantan kekasih suaminya belum bisa move on dan masih terus menemuinya.

Bintang dan Nagita semakin Akrab sedangkan berbanding terbalik dengan Kapten Danu yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Rachel yang kebingungan pun menanyakan keberadaan Kapten Danu pada Bintang. Namun Rupanya Danu masih enggan bertemu dengan Rachel.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 22 November 2022: Terbongkarnya Penabrak Ibunda Bintang.

Papa Martin mengatakan kepada Nagita kalau sebenarnya Korban dari tabrak lari yang pernah dilakukan olehnya adalah ibunda Bintang. Nagita yang syok mendengar hal tersebut langsung bilang kepada Bintang kalau ia ingin bertemu.

Bintang pun ingin bertemu dengan Nagita namun ia sangat kaget dan heran dengan sikpa Nagita yang tiba-tiba terasa canggung padanya. Nagita lalu membuat dan mengatur pertemuannya dengan Bintang agar tidak terjadi masalah.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X