• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 24 November 2022: Terkuak Kelakuan Abimana Terhadap Maha Ratu.

- Kamis, 24 November 2022 | 06:43 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 24 November 2022: Terkuak Kelakuan Abimana Terhadap Maha Ratu. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 24 November 2022: Terkuak Kelakuan Abimana Terhadap Maha Ratu. (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 24 November 2022: Terkuak Kelakuan Abimana Terhadap Maha Ratu.

Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI.

Episode kali ini Kecurigaan Aldebaran terhadap Abimana mulai menemukan kebenaran. Al tentu sumringah lantaran firasatnya yang mengatakan Abimana punya andil dalam berdirinya Moluka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Kamis 24 November 2022. Ada Rianaku Sayang Rianaku Malang, Ikatan Cinta, Go Spot

Meski keduanya adalah sahabat lama, namun Aldebaran curiga dengan kemunculan Moluka yang jelas-jelas menjadi pesaing berat Maha Ratu.

Apakah ada peran Elsa di balik semua ini? Pertanyaan ini perlu dikembangkan mengingat Elsa dengan Abimana pernah menjalin relasi.

Lebih dari itu, Siena, adik kandung Abimana pernah berusaha agar menjadi brand ambasador dari Maha Ratu. Sayangnya keinginan itu tidak tercapai.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 23 November 2022: Papa Surya Serangan Jantung, Aldebaran Curigai Abimana

Dan mungkin saja, sebagai balas dendam atas perlakuan yang didapat Siena, Abimana dan Elsa lantas membentuk Moluka untuk menyaingi Maha Ratu.

Dari hasil penerawangannya, Aldebaran yakin sosok di balik Moluka adalah Abimana. Meski semua identitasnya dirahasiakan namun Aldebaran berhasil mengungkapnya.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X