• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Kamis 24 November 2022: Bang Edi Dapat Masalah Besar, Kang Cecep Buat Kapok

- Kamis, 24 November 2022 | 07:28 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Kamis 24 November 2022: Bang Edi Terima Masalah Besar, Kang Cecep Buat Bang Edi Kapok (RCTI)
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Kamis 24 November 2022: Bang Edi Terima Masalah Besar, Kang Cecep Buat Bang Edi Kapok (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Kamis 24 November 2022: Bang Edi Terima Masalah Besar, Kang Cecep Buat Bang Edi Kapok

Sinopsis Preman Pensiun 7 yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Preman Pensiun 7 terbaru yang tayang setiap hari. Preman Pensiun 7 akan tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Episode kali ini Kang Cecep kemudian bertemu dengan Bubun dan Ujang. Bubun menjelaskan kepada Kang Cecep jika dirinya sudah mulai menjadi incaran anak buah Bang Edi hingga terus mencari tahu siapa dirinya dan nama serta alamat rumah, Kang Cecep dan Kang Mus mulai mencari ide baru.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Kamis 24 November 2022. Ada Rianaku Sayang Rianaku Malang, Ikatan Cinta, Go Spot

Disisi lain, Ubed memiliki cara yang bisa membuatnya kembali tersadar bahwa pergerakan Suep semakin masif dan mulai memiliki anak buah yang banyak untuk melancarkan aksi copet yang ia lakukan setiap harinya. Kini, Ubed mulai berusaha melakukan apapun demi bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sebelumnya, Didu dan Yayat kembali akan akan bertengkar dan Didu bersiap akan melakukan apapun demi bisa mengalahkan Yayat. Didu seolah tahu akan melakukan apa untuk melakukan pembalasan dendamnya.

Sebelumnya, Bubun sudah menjadi incaran anak buang Bang Edi. Anak buah mereka sudah menyatakan bahwa mereka akan pergi ke rumah Bubun dan menghajarnya. Kang Cecep dan Ujang jadi siap-siap. Melihat hal ini sontak membuat Kang Mus juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 24 November 2022: Terkuak Kelakuan Abimana Terhadap Maha Ratu.

Yayat kemudian mengatakan kepada temannya jika ia juga mengincar Bubun dan ia akan melakukan apapun demi bisa menyelesaikan permasalahan Bang Edi. Bang Edi semakin agresif dan mulai memberontak untuk melakukan perlawanan.

Kali ini Yayat dan salah seorang kawannya mulai melakukan perlawanan terhadap apa yang ia lakukan oleh Kang Cecep, Murad dan Ujang. Mereka terkejut dengan apa yang terjadi pada Yayat dan sikapnya yang langsung membawa masalah ini dengan salam olahraga.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X