• Jumat, 9 Desember 2022

Sinopsis Bintang Samudera hari ini Kamis 24 November 2022: Kali ini Nagita Terpaksa Berbohong pada Bintang

- Kamis, 24 November 2022 | 08:13 WIB
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Kamis 24 November 2022: Kali ini Nagita Terpaksa Berbohong pada Bintang (ANTV)
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Kamis 24 November 2022: Kali ini Nagita Terpaksa Berbohong pada Bintang (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Bintang Samudera hari ini Kamis 24 November 2022: Kali ini Nagita Terpaksa Berbohong pada Bintang

Sinopsis Bintang Samudera yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Bintang Samudera terbaru yang tayang setiap hari. Bintang Samudera akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Dania datang dan tanya ada rahasia apa dengan mobil itu. Kenapa Martin sembunyikan mobil lamanya selama bertahun-tahun di gudang itu. JREENG! Martin syok banget melihat Dania ada di situ.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 23 November 2022: Bintang Minta Bryan Hadir dalam Acara Pertunangannya

Dania terus mendesak Martin untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, hingga akhirnya Martin terpaksa jujur sama Dania kalau dulu dia pernah menabrak orang sampai meninggal, tapi Martin tidak kasih tau ke Dania kalau perempuan yang ia tabrak itu ada Tary, ibunya Bintang.

Brama sengaja menyamar jadi dokter, tapi saat akan menjalani aksinya, Brama shock lihat Bintang datang. JRENG! Bintang sudah hampir melihat Brama tapi kemudian Bintang dipanggil petugas RS karena idnya terjatuh. Brama lega karena berhasil lolos dari Bintang. Sementara itu keadaan Rendy ternyata drop, jantungnya berhenti bekerja. Rendy pun dinyatakan meninggal oleh dokter. .

Dania datang ke rumah sakit menemui Larissa. Dania kasih tau rahasia tentang Martin yang ternyata telah menabrak orang sampai meninggal. Larissa pun kaget. Larissa makin shock saat tau kalo Felix tau rahasia itu dan sengaja menekan Martin untuk menyetujui hubungan Larissa dengan Felix. Dania pun memberi tahu Nagita soal semua itu. Nagita shock bukan main.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Kamis 24 November 2022. Ada Santet Pelebur Nyawa, Suami Pengganti, Radha Krishna

Agnes sengaja datang ke rumah Andra membawa makanan untuknya dan Pranoto. Agnes mencoba mengambil simpati Andra dan Pranoto. Pranoto tampak senang dan puji-puji masakan Agnes. Saat Andra dan Pranoto lengah, Agnes diam-diam menaruh penyadap di ruang tamu rumah Pranoto dan ruang makan mereka.

Di tempat lain, Brama diam-diam mendengarkan semua percakapa mereka dan kasih tau Agnes kalau penyadap yang mereka taruh terdengar dengar jelas. JRENG! Agnes tersenyum licik, sementara Andra dan Pranoto tidak curiga sama sekali dengan Agnes.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X