• Kamis, 1 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 25 November 2022: Niat Jahat Abimana untuk Maharatu Ketahuan, Al Siap H

- Jumat, 25 November 2022 | 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 25 November 2022: Niat Jahat Abimana untuk Maharatu Ketahuan, Al Siap Hadang. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 25 November 2022: Niat Jahat Abimana untuk Maharatu Ketahuan, Al Siap Hadang. (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 25 November 2022: Niat Jahat Abimana untuk Maharatu Ketahuan, Al Siap Hadang.

Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI.

Episode kali ini Al sudah menyampaikan perihal siapa sosok di di balik perusahaan Moluka. Aldebaran dengan tegas menyarankan agar Papa Surya berhati-hati terhadap Abimana.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Jumat 25 November 2022. Ada Pinjaman Kepada Allah, Ikatan Cinta, Karena Aku Saya

Jika sebelumnya penulis mencurigai keterlibatan Elsa dalam usaha Abimana mencaplok produk-produk Maharatu, sepertinya pendapat itu salah.

Hal ini dibuktikan dengan apa yang telah dilakukan Aldebaran terhadap Elsa dan juga Andin.

Aldebaran meminta agar Elsa dan juga Andin untuk selalu waspada agar Maharatu tidak kecolongan oleh niat jahat Abimana.

Pasalnya, menurut hasil investigasi Aldebaran dan mungkin juga oleh Rendy, Abimana saat ini sedang ingin menguasai Maharatu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 24 November 2022: Terkuak Kelakuan Abimana Terhadap Maha Ratu.

Tujuan Abimana ini tentunya demi memajukan perusahaannya yakni, Moluka. Kemungkinan Abimana akan membumihanguskan Maharatu setelah dikuasainya.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X